The Diary Game Season 3, Better Life (19 Desember 2020): Mencapai Target Akhir Tahun

in Steem SEA4 years ago (edited)

Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat steemian. Semoga anda semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, agar anda selalu dapat berkarya di platform steemit tercinta ini. Lama sudah kita tidak bersua, namun kali ini saya akan memulai kembali postingan pertama saya di The Diary game ini setelah sempat terhenti hampir satu bulan.

IMG_20201219_075143.jpg Kantor Pusat Capella Honda Sigli

Seperti biasanya, dalam beberapa Minggu hari terakhir hingga saat ini saya masih disibukkan dengan target dari perusahaan. Perusahan Capella ini memberikan saya target hingga 15 unit untuk satu bulan, jadi saya harus bekerja dengan giat dan mematuhi aturan yang berlaku.

Setiap jam 07.50 WIB saya harus memastikan diri saya untuk melakukan absensi kehadiran, karena ini sangat penting untuk jenjang karir saya dan kedisiplinan saya.

IMG_20201219_075121.jpg Menyusun kendaraan sepeda motor di halaman parkir

Setelah saya melakukan absensi, saya pun harus membantu teman-teman saya dalam memarkirkan kendaraan dihalaman parkir. Hal ini merupakan kegiatan saya dan teman di setiap paginya.

IMG_20201219_083455.jpg Menikmati secangkir kopi bersama teman di OJ Coffe

Disaat saya dan teman telah selesai melakukan kegiatan dikantor, kami pun segera bergegas menuju warung kopi yang tak jauh dari Capella Honda Sigli, jaraknya hanya 20 meter saja.

Warung OJ Coffe ini sudah menjadi langganan saya dan teman teman di setiap paginya, karena kopi disini sangat enak, sahabat setemian yang berasal dari Sigli bisa datang kesini untuk mencobanya.

Selain menyediakan kopi yang enak, di OJ Coffe ini juga menyediakan makanan ringan seperti kue basah sebagai teman kopi. Harga kopi dan kue disini relatif terjangkau meskipun warung kopinya berada ditengah kota.

IMG-20201219-WA0071.jpg Canvasing diwarung kopi

IMG-20201219-WA0068.jpg Canvasing dor to dor

Pada pukul 10.00 WIB Setelah kami selesai ngopi, kami harus bergegas kelokasi canvasing di daerah Padang Tiji, target utama kami kali ini adalah mengunjugi setiap warung kopi dan membagikan browsur kepada penikmati kopi.

Mengingat akhir tahun sudah didepan mata dan target perusahaan belum tercapai, kami pun harus melakukan canvasing secara Dor To Dor, yaitu dengan cara mengunjungi rumah ke rumah dan memberikan browsur kepada pemilik rumah.

Kegiatan yang kami lakukan ini sangatlah melelahkan, namun kami tahu tidak ada usaha yang menghianati hasil.

IMG_20201219_155844.jpg Mie Bakso Bg Jali Padang Tiji

Waktupun sudah menunjukkan pukul 14.00 wib dan perut mulai terasa lapar. Akhirnya saya dan timpun memilih untuk mencari makanan sambil beristirahat. Disini kami coba singgah di warung Mie bakso Bg jali yang ada dipadang tiji, kami mencoba menikmati rasa hangatnya mie bakso, rasanya sangat enak dan lezat, perut yang tadi lapar menjadi lapar lagi. Namun keadaan uang yang mulai menipis ya kami sudah akan saja untuk makan satu porsi perorang. Dan jam pun sudah menunjukan jam 16.30 WIB, saya dan tim akhirnya memutuskan untuk pulang ke dialer.

IMG_20201219_173206.jpg Berselfi di dedapan Dialer Capella

Sesampai di depan Dialler Capella Honda Sigli saya memilih untuk Berselfi sebentar, setelah itu saya langsung masuk kedalam ruangan kantor untuk absensi waktu pulang, dan saya juga tidak lupa untuk membantu teman saya memasuki kendaraan ke dalam yang tadinya terparkir diluar.

IMG_20201219_203657.jpg Main Batu Domino di OJ Coffe

Selepas dari lelahnya kegiatan pada siang harinya, saya pun mencoba meluangkan waktu bersama teman di OJ Coffe. Sambil menikmati hangatnya kopi kami juga tak lupa untuk bermain batu Domino sebagai pengikat rasa kekompakan tim dan sebagai penghilang lelah. Berhubung istri saya tidak ada dirumah jadi saya sedikit agak bebas, yang artinya bisa pulang lebih malam lagi.


Sekian cerita kegiatan saya, semoga Anda senang membacanya.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan @radjasalman beserta Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.


Jika Anda ingin tahu tentang saya Klik DISINI


Salam Hangat..

@boyacun123

Sort:  
 4 years ago 

Coba diedit, tambah sikit lagi kegiatan malamnya

Siap Bg.

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56