The Diary Game (Sabtu, 03 Oktober 2020)

in Steem SEA4 years ago

IMG_20201005_161922.jpg

Selamat sore dan selamat beraktivitas sahabat Steemian dimana pun Anda berada.Semoga Anda semua selalu baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan keseharian saya di hari selasa dan cerita kegiatan saya ini merupakan postingan ke Enam saya di "THE DIARY GAME SEASON 3" yang di selenggarakan oleh Tim @steemitblog


IMG_20201003_142259.jpg Perjalanan menuju Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Hari senin, saya bangun sedikit kesiangan atau sekitar Pukul 07.00 WIB. Hal ini dikarenakan saya harus berjaga tadi malam sebab anak saya dalam keadaan tidak enak badan dan kerjaannya menangis-nangis. Saya harus membuatkan dia susu dan menemaninya tidur hingga terlelap.

Di saat bangun telat, saya seperti orang kebodohan, karena jam sudah menunjukkan Pukul 07.10 WIB, saya segera bergegas untuk mandi. Begitu saya selesai mandi saya langsung memakai pakaian kerja.


IMG_20200930_182602.jpg Penyusunan sepeda motor sesuai dengan jenis dan merk

Sekitar Pukul 07.25 WIB saya pun bergegas untuk berangkat ketempat kerja di Dialer Capella Honda Nusantara Kota Sigli. Saya datang sedikit terlambat hingga sesampai Dialer ini saya pun langsung menuju ruangan absensi dan ruang Breefing untuk mengikuti pengarahan dari ketua pimpinan kami.

Sehabis absen, saya bersama Tim mengeluarkan kenderaan sepeda motor yang ada didalam perusahaan di halaman parkir, dan setelah itu saya bersama Tim menyusun kenderaan sepeda motor sesuai dengan merk-nya agar terlihat rapi dan indah saat dipandang oleh mata para konsumen yang datang ke perusahaan.

Disini kami juga melakukan penutup sepeda motor menggunakan spanduk, agar warnanya tidak pudar terkena cahaya matahari, sebab cuaca diluar sangat terik.


IMG_20201003_092257.jpg Kebersamaan Tim di Menara Coffe Kota Sigli

Sehabis Breefing dan memarkirkan Sepeda motor milik perusahaan di halaman parkir saya dan Tim pun melanjutkan kegiatan merekap data dan Follow Up konsumen satu persatu di Menara Coffe Kota Sigli. Perekaman data ini kami lakukan secara kelompok agar cepat selesai.

Selain merekap data, tujuan kami lainnya di Menara Coffe ini yaitu menikmati kopi dan sarapan pagi.


IMG-20200922-WA0032.jpg Pengantaran dua unit Sepeda motor di Padang Tiji, Pidie

Saat saya melakukan Follow Up konsumen di Menara Coffe, saya mendapatkan telpon dari konsumen yang berasal dari Padang Tiji untuk segera memproses datanya untuk pengajuan kredit 1 unit Honda Scoopy.

Saya dengan sigap dan senang hati untuk memproses datanya dan mengajukan datanya pada atasan saya. Data yang saya ajukan tersebut mendapatkan respon dan persetujuan dari Atasan untuk segera menghantarkan 1 unit Sepeda motor Scoopy.

Tepat pada pukul 14.00 WIB, saya dan Driver segera menaikan sepeda motor Scoopy di atas mobil Pickup dan segera bergegas menghantarkannya kerumah konsumen.


IMG_20201005_081522.jpg Saya dan Tim lagi berkumpul di halaman parkir untuk segera memasukkan sepeda motor kedalam ruangan

Sorenya, pada Pukul 16.50 WIB. Saya dan Driver pun tiba ke perusahaan dari pengantaran 1 unit sepeda motor. Mengingat masih ada waktu 20 menit lagi sebelum pulang pada Pukul 17.00 WIB kamipun berbagi cerita bersama Tim tentang hal Pameran sepeda motor dan Canvasing yang akan kami lakukan pada Tanggal 05 s/d 08 Oktober nanti.

Dan disaat jam sudah menunjukkan Pukul 17.30 WIB. Kami pun segera bergegas masuk ke dalam ruangan untuk menandatangani absensi pulang. Dan sebelum kami pulang, kami tak lupa untuk memasukan kendaraan bermotor ke dalam ruangan Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli seperti biasanya.


IMG-20200919-WA0077.jpg CBR 150 varian terbaru

Sekedar Informasi
Jika teman-teman diplatfrom steemit ini ingin membeli kendaraan baru dengan merek Honda baik itu cash ataupun kredit, teman-teman dapat menghubungi saya di melalui via :

Telepon : 082336576227
WhatsApp : 082166934241
Discord : @boyacun123#1236

Sekian cerita kegiatan saya, semoga Anda senang membacanya.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.

Jika Anda ingin tahu tentang saya Klik DISINI

Salam Hormat, @boyacun123

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 4 years ago 

Terimakasih @boyacun123 telah aktif menulis kembali hanya di akun utamanya. Mohon maaf, untuk perhatian kedepannya bahwa akan lebih baik lagi jika gambar yang ditampilkan benar dan sesuai dengan ceritanya.

#onepercent
#indonesia

Siap Bg..
Terima kasih masukannya.

 4 years ago 

Tetap menulis teman, kami akan share info terbaru setiap saat.

#towpercent
#indonesia

Siap Bg,
Terima kasih.

Salam sukses..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67789.28
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.72