Selamat Berjumpa Kembali sahabat steemian

in Steem SEA4 years ago

Assalammualaikum...
Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat steemian Indonesia dimana pun anda berada. Senang rasanya dimalam yang berbahagia ini masih bisa berjumpa lagi dengan sahabat semuanya.

IMG_20201215_104312.jpg

Setelah hampir satu bulan saya tidak aktif di platform steemit ini dikarenakan kesibukan saya sebagai marketing lapangan dan keterbatasan smartphone saya yang rusak, saya merasa sangat tidak nyaman dan tidak betah disaat duduk. Akan tetapi syukur Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan saya umur yang panjang dan rezeki kepada saya sehingga saya dapat memperbaiki smartphone milik saya.

Sekarang saya merasa seperti orang baru yang bergabung di platform steemit ini, karena saya merasa sangat malu kepada teman teman semua karena ketidakaktifkan saya. Ya namun ini bukan suatu halangan dan hambatan, karena saya percaya teman teman dari komunitas akan selalu mengajarkan dan memberikan arahan kepada saya. Saya sangat berharap sedemikian.

Mudah mudahan steemit masih tetap exist diprogram yang sama. Mohon bimbingannya teman teman.

Salam hangat..
boyacun123

Sort:  
 4 years ago 

Silahkan berpartisipasi diberbagai kontes steem

Siap Bg, mohon bimbingannya kembali..

 4 years ago 

Oke sip, yg paling penting jaga aturan yang berlaku, jangan mengulangi kesalahan yang lalu.

Siap komandan..
Kesalahan adalah pengalaman untuk saya.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60045.81
ETH 2420.35
USDT 1.00
SBD 2.43