The Diary Game SEASON 3 (Selasa, 06 Oktober 2020)

in Steem SEA4 years ago

IMG_20201007_233413.jpg

Selamat malam dan selamat beristirahat sahabat Steemian dimana pun Anda berada. Semoga Anda semua selalu baik-baik saja. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita tentang kegiatan keseharian saya di hari selasa dan cerita kegiatan saya ini merupakan postingan ke Sembilan saya di "THE DIARY GAME SEASON 3" yang di selenggarakan oleh Tim @steemitblog


IMG_20201007_091515.jpg Perjalanan menuju Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli

Pagi ini tepat pada Pukul 06.00 WIB saya terbangun mendengarkan suara tangisan anak kecil saya, saya langsung bergegas menuju ke dapur untuk membuatkan dia susu agar dia diam. Dan setelah itu saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan.

Pada Pukul 07.00 WIB saya berangkat kerja melalui jalan raya Medan - Banda Aceh. Saya sangat santai dalam mengemudi karena waktu masih awal, jadi saya bisa menikmati udara dan pemandangan alam sekitar jalan raya ini.


IMG_20201006_173526.jpg Sepeda motor yang sudah tersusun rapi dihalaman parkir

Pada Pukul 07.40 WIB saya pun sampai di Dialer ini dan saya langsung menuju ruangan tanda tangan absensi dan ruang Breefing untuk mengikuti pengarahan dari ketua pimpinan kami.

Sehabis absen, saya bersama Tim mengeluarkan kenderaan sepeda motor yang ada didalam perusahaan di halaman parkir, dan setelah itu saya bersama Tim menyusun kenderaan sepeda motor sesuai dengan merk-nya agar terlihat rapi dan indah saat dipandang oleh mata para konsumen yang datang ke perusahaan.

Disini kami juga melakukan penutup sepeda motor menggunakan spanduk, agar warnanya tidak pudar terkena cahaya matahari, sebab cuaca diluar sangat terik.


IMG_20201007_115721.jpg Kebersamaan saya dan Tim di OJ Coffe

Sehabis Breefing dan memarkirkan Sepeda motor milik perusahaan di halaman parkir saya dan Tim pun melanjutkan kegiatan merekap data dan Follow Up konsumen satu persatu di Menara Coffe Kota Sigli. Perekaman data ini kami lakukan secara kelompok agar cepat selesai.

Selain merekap data, tujuan kami lainnya di OJ Coffe ini yaitu menikmati kopi dan sarapan pagi sebagai penambah stamina kami saat dilapangan nanti.


IMG_20201007_101445.jpg Foto saya yang lagi bersiap-siap untuk melakukan Stand

Pada Pukul 11.00 WIB saya bergegas menaikan Sepeda motor kedalam mobil dan memasukan tenda kedalam mobil. Tujuan utama saya dan tim kali ini yaitu melakukan Stand produk terbaru dari Perusahaan kami di Keumbang Tanjong, Pidie. Dan Sepeda motor yang kami bawah melakukan Stand ini adalah Vario 150 CBS dan ABS.


IMG_20201007_104039.jpg Saya dan tim dialokasi Stand di Keumbang Tanjong, Pidie

Pada pukul 11.30 kami pun tiba di lokasi Stand yaitu di Kota Keumbang Tanjong, Pidie. Kami segera bergegas menurunkan tenda dan memasangnya, setelah tenda siap dipasang barulah kami menurunkan Sepeda motor yang ada di atas mobil pickup.

Disini saya dan Tim harus standby di bawah tenda dan kami juga harus menyiapkan browsur tentang harga Honda. Browsur ini nantinya akan kami beri kepada masyarakat yang ingin melihat tentang produk terbaru Honda dan kami juga tak lupa memberi kepada masyarakat yang lewat di Stand kami.


IMG_20201006_173538.jpg Saya dan Tim di lokasi parkiran Perusahaan

Sorenya, pada Pukul 16.50 WIB. Saya dan Tim kembali tiba di halaman parkir kendaraan Capella Dinamik Nusantara kota Sigli. Mengingat masih ada waktu 20 menit lagi sebelum pulang pada Pukul 17.00 WIB kamipun berbagi cerita masalah Stand yang kami lakukan dengan Tim lain di halaman parkir ini.

Karena kami terlalu asyik berbagi cerita dan cuaca yang sudah mulai turun hujan rintik-rintik, kami pun tidak sadar bahwa jam sudah menunjukkan Pukul 17.20 WIB. Kami pun segera bergegas masuk ke dalam ruangan untuk menandatangani absensi pulang. Dan sebelum kami pulang, kami tak lupa untuk memasukan kendaraan bermotor ke dalam ruangan Capella Dinamik Nusantara Kota Sigli seperti biasanya.


Sekian cerita kegiatan saya, semoga Anda senang membacanya.


Terimakasih sebesar-besarnya kepada @anroja dan Tim yang telah memberikan saya Support dan masukan di "The Diary Game", saya sangat senang berpartisipasi di sini.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack, @radjasalman, @nazarul, @inwi, @green07, @ikhsan01, @steem-indonesia, @puncakbukit dan komunitas Asia Tenggara.


Jika Anda ingin tahu tentang saya Klik DISINI

Salam Hormat, @boyacun123

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 4 years ago 

Ikuti Terus proyek dari @steemitblog #betterlife dan the diary game.

#onepercent
#indonesia
#affable

Siap Bg, salam sukses..

Excelent bang @boyacun123

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43