The Diary Game 28/februari/2024/ mengunjungi pernikahan

in Steem SEA8 months ago

hai sahabat stemians tercinta semoga hari ini kita semua di berikan umur panjang untuk bisa beraktivitas di setiap hari..

IMG20240218115824.jpg
pagi pagi sekali kami mulai mempersiapkan diri untuk pergi ke tempat pernikahan ini.. pernikahan adalah hal yang sangat berharga bagi setiap orang, karena keluarga adalah impian bagi orang tersebut. Mencari berbagai kebahagiaan dalam hidup kita sendiri bahwa wanita adalah impian bagi orang yang ingin mengetahui yang sangat penting dalam menjalani sebuah hubungan antara satu sama lain dengan, mengikuti adat istiadat seperti yang di lakukan oleh banyak orang.
IMG20240218115829.jpgIMG20240218121544.jpg
Menjalani hubungan pernikahan adalah suatu hal yang harus kita lakukan untuk mencari berbagai kebahagiaan dalam menjalani hubungan itu.. cinta yang tulus akan membawa kita ke dalam kehidupan yang sangat berharga jika kita mencintai pasangan hidup kita mungkin hal ini harus kita perhatikan bahwa, cahaya hidup adalah wanita yang selalu memberikan kita senyuman atau pun hal yang lain, mungkin masih banyak lagi yang harus kita ketahui bahwa semua yang kita inginkan pasti akan membawa kebahagiaan dalam menjalani sebuah hubungan

IMG20240218115826.jpg

merasakan kebahagiaan wanita itu hanya lah satu hal yang sangat berharga bagi mereka karena hari kebahagiaan itu terkadang membuat orang lain merasa iri melihat banyak yang tidak kita ketahui bahwa hidup yang kita inginkan pasti akan ada. jika benar benar ingin memiliki pasangan hidup.. sebenarnya pasangan hidup itu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kita terkadang orang berfikir bahwa mengapa saya harus menikah di usia, sebenarnya jika kita perhatikan di usia muda menikah itu sangat bagus karena kita masih muda dan bisa menikmati masa masa selagi kita bersama keluarga kita.....
20240228_192821081.jpg_play_ID.jpg
IMG20240217170512.jpg
sekitar jam 4 sore sepulang diri tempat pernikahan saya bersama anak anak lalu pergi di tempat di mana anak anak bisa merasakan kebahagiaan bersama. Karena kami pergi dari pagi hingga sore hari suasana di tempat bermain anak-anak sangat nyaman lalu saya mengajak mereka untuk, bersenang-senang karena saya pikir mereka merasa kalah hari ini mungkin dengan cara ini saya bisa membuat mereka bahagia karena berbahagia itu sangat penting dalam menjalani nya..
IMG20240217170520.jpgIMG20240217165707.jpgIMG20240217165604.jpg

IMG20240217165839.jpg

kebahagiaan mereka adalah suatu hal yang sangat berharga bagi anak anak karena di usia dini meskipun demikian terkadang kita tidak pernah memberikan kesempatan kepada mereka tapi terkadang saya berfikir bahwa anak anak juga membutuhkan perhatian dari kita supaya mereka bisa menikmati keindahan bersama kita...
IMG20240210214602.jpgIMG20240210214820.jpg
menjelang malam kami' pun mulai beristirahat sejenak sambil tersenyum bersama keluarga adalah sewaktu kehormatan bagi saya untuk bisa menjadi bagian dari perjalanan hidup saya terhadap anak anak saya. Karena mereka adalah orang-orang yang sangat berharga, saya selalu ingin memberikan mereka kesempatan untuk bisa menikmati kebahagiaan....