"perlombaan layang layang pada setiap tahun"

in Steem SEA10 months ago
IMG20230830155957.jpg
Assalamualaikumsahabatsteemians Indonesia
Pada kesempatankali ini.saya inginmengucapkan terimakasihkepadakomunitasdan kepada sahabatsteemianshadir di sini..
-------------------------------------
Tentang adat | di negara kita setiap tahun kita selalu melakukan hal-hal seperti adat yang berlaku di negara Indonesia
Tahap penerbangan layang setelah layang diterbangkan ke atas setinggi 500 meter di setiap peserta dalam tahap taruhan layang-layang membutuhkan waktu 10 menit setelah dalam sepuluh menit. Jika layang-layang jatuh, itu berarti mereka gagal mencapai piala. Pada tahun ini mereka harus satu tahun kemudian.Setiap Tahun Nya.kita sebagai masyarakat senang melihat adat istiadat seperti ini.. karena ini adalah salah satu kebiasaan yang telah berlaku selama bertahun-tahun sejak saya masih kecil, saya berusia 13 tahun atau lebih. Sekarang saya berusia 37 tahun. Kebiasaan ini masih berlaku sampai sekarang. ..ini
Bahkan di bawah terik matahari, kami masih melihat ke atas setinggi 500 meter untuk memantau layang-layang yang berada di depan, yang mendapat kemenangan setelah waktu detik-detik selesai, yang mendapat kemenangan adalah yang terdepan
setiap peserta masih masih ada tim tapi kemarin tim Lhokseumawe kalah dari tim daerah kami kemarin yang mendapat kemenangan adalah tim kami, tim Sinaga Laut, kota piadah kabupaten Aceh Utara. dimenangkan oleh pihak kami layang-layang putih yang di depan
IMG20230830162552.jpg
IMG20230830160647.jpg
IMG20230830161857_BURST001_COVER.jpg
IMG20230830161842.jpg
Sebenarnya, saya tidak terlalu suka varietas semacam ini, tetapi ini sudah menjadi tradisi adat istiadat yang berlaku di setiap negara, memiliki aturan atau hal lain ... Saya bersama putri kecil saya kemarin untuk melihat lomba layang-layang. Ternyata serun juga dan bahkan saya tidak pernah melihatnya lagi.. Acara seperti ini dulu di sekolah dasar saya selalu menikmati ini karena jika layang-layang jatuh kita ambil. Mereka memberi kami 5.ribu rupiah. dengan steem 2.001 dalam satu layang-layang yang kami bawa kembali ke tempat ..... itulah yang membuat kami bahagia ketika saya masih kecil dulu kami selalu melihat acara perlombaan layang layang...
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @stef1

image.png

Thank you for your support, brother @stef1

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56609.34
ETH 2990.64
USDT 1.00
SBD 2.16