Better Life, The Diary Game (22 Januari 2023) Pergi ke perbatasan Bireun - Bener MeriahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Assalammualaikum sahabat steemit, apa kabar sahabat semua dimanapun berada, semoga selalu dalam keadaan sehat seperti biasanya.

IMG_20230126_015003.jpg
Istri dan anak saya

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada sahabat semuanya aktifitas dan kegiatan saya kemarin bersama keluarga dan teman dikampung.

Pagi yang dingin saya bangun agak siang dari biasanya karena semalam saya tidur larut malam, paman saya di samping rumah sakit parah, penyakit jantungnya kambuh lagi sedangkan dia tidak ada lagi istri jadi saya harus menjaganya hingga larut malam.

Karena begadang hingga larut malam saya bangun kesiangan, sekitar jam 10 saya baru bangun pagi, seperri biasanya saya bangun dan langsung ke kamar mandi setelah itu aku pergi ke warung untuk membeli sedikit sarapan dan kue, lalu aku membawa pulang kue dan makan bersama keluargaku.

IMG_20230126_014847.jpg
Membeli kue di warung

Setelah sarapan aku duduk sejenak menikmati kopi yang di masak istri tiba tiba ada temanku datang dia mengajakku pergi ke perbatasan Bireun - Bener Meriah untuk jalan-jalan.

Sebelum berangkat jalan-jalan ke perbatasan Bireun - Bener Meriah aku jemput anak dulu di sekolahnya, karena saya juga akan membawa istri dan anak untuk pergi jalan-jalan.

IMG_20230126_014832.jpg
Jemput anak di sekolahnya

Istri dan anak saya juga ikut bersama kami, tiba di sana kami mengabadikan foto dulu sebagai kenang kenangan dan juga agar biasa di posting di steemit, selama bergabung di steemit saya sudah rajin ambil foto dan juga menulis setiap ada waktu luang.

IMG_20230126_022741.jpg
Tiba di kabupaten bener meriah

Tidak terasa jam sudah semakin sore dan kami pun pulang, perjalanan yang jauh membuat kami kelelahan dan kami juga istirahat di warung pinggir jalan, tidak lama kemudian kami kembali melanjutkan perjalanan pulang hingga tiba kembali dirumah.

Malamnya saya stelah makan dan solat insta, seperri biasa saya keluar untuk ngopi, kemudian ada teman yang membawakan mie daging dan mengajak saya untuk makan bersama.

IMG_20230126_015019.jpg
Makan mie daging bersama teman

Tidak lama berada diwarung, saya terasa capek karena perjalanan jauh saya pun istirahat untuk bisa beraktifitas keesokan harinya, karena besok saya harus bekerja di pabrik tahu.

Hanya sekian cerita diary game saya hari ini dan saya berharap teman-teman semua menyukainya dan mohon bimbingannya karena saya masih pemula dalam menulis, silahkan beri komentar jika ada kesalahan dan saya akan segera memperbaikinya.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah sudi membaca diary game saya hari ini, semoga kita semua selalu dalam kebaikan dan lindungan tuhan.

Note : 10% of Rewards Donated to Charity Account: @steem.amal

Cc"
@anroja
@waterjoe

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 last year 

Wow, Very perfect snacks and I started to starved,.

🇵🇭🇵🇭🇵🇭🇵🇭

 last year 

Thank you buddy

 last year 

jalan2 di sepanjang jalan Bireun Takengon sangat menyenangkan ya bang, pemandangan yang ada di sepanjang jalan benar-benar sangat indah.

 last year 

Benar sekali bang, saya baru dua kali pergi ke sana dan saya sangat ingin pergi lagi karena pemandangannya yang sangat indah. Terimakasih bang sudah mampir di blog saya

 last year 

sama-sama bang 😊

 last year 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI6.2

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima Kasih paka sudah periksa postingan saya dan bapak selalu mendukung saya, sukses selalu buat bapak

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg