Better Life, The Diary Game (16 Januari 2023) pergi ke pantai bersama keluarga tercintasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230116_020723.jpg
selfie di pantai bersama keluarga tercinta

hai sahabat steemit apa kabar semuanya semoga sehat dan bahagia selalu.
hari ini saya bangun seperti biasa saya selesai sholat subuh tepat jam 6.30 saya langsung menikmati secangkir kopi yang telah disediakan oleh istri saya

setelah menikmati secangkir kopi lalu saya keluar rumah seperti biasa jam 8.00 pagi saya mengantar anak saya ke sekolah min sumbok kemudian saya pulang kerumah
untuk sarapan karena saya punya kebiasaan sarapan jam 8.30.

IMG_20230116_020555.jpg
secangkir kopi istri

Setelah saya sarapan dengan anak kedua saya pergi ke toko di depan rumah untuk membeli beberapa makanan ringan untuknya kemudian saya pulang dan saya duduk bersama anak kedua saya sambil menunggu istri saya menyiapkan keperluan untuk kami pergi ke pantai.

Sambil menunggu istri saya.. saya dan anak kedua saya pergi ke sekolah untuk menjemput saudaranya tepat jam 12.00 dia menunggu saya untuk menjemputnya lalu kami pulang bersama.

kami langsung makan siang karena makanan sudah disiapkan oleh istri saya.. setelah makan siang saya mandi ketika terdengar suara adzan zuhur, saya langsung sholat zuhur lalu kami keluar rumah untuk pergi
pantai sambil melihat ikan hasil tangkapan para nelayan disana.

IMG_20230116_020700.jpg
Istri dan anak anak saya bahagia saat berada di pantai

kami bermain dengan anak-anak di pantai hampir sore jam 4.15 kami langsung pergi ke pura untuk sholat ashar bersama
Habis sholat kami langsung pulang naik motor..

sesampainya di rumah sudah adzan magrib aku bergegas mandi untuk pergi ke menasah. Kebetulan rumah saya dekat dengan meunasah. saya pergi sholat berjamaah..
selesai sholat seperti biasa kami membaca doa dan dzikir bersama setelah itu saya pulang untuk makan malam.

Kemudian saya keluar menemui teman-teman saya di toko di depan rumah, Kemudian saya memesan secangkir kopi dan bergabung bersama teman.

IMG_20230116_020618.jpg
Kedua anak anak saya

Saya dan teman-teman bercengkrama dan berdiskusi beberapa hal yang terjadi di kampung kami, saya juga menceritakan tentang steemit kepada teman teman untuk membuat mereka tertarik untuk bergabung dengan steemit.

cukup sekian cerita saya hari ini dan saya mohon dukungan dari sahabat steemit dimanapun untuk mendukung dan mohon bimbingannya karena saya masih pemula.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah sudi membaca diary game saya hari ini, semoga kita semua selalu dalam kebaikan dan lindungan tuhan.

Note : 10% of Rewards Donated to Charity Account: @steem.amal

Cc"
@anroja
@waterjoe

Salam dari saya @bondtasir


Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI9.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Bermain kepantai sudah menjadi tren,selain bisa menghibur bersama keluarga,,salam berkah

 2 years ago 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @waterjoe

BRINGING_MUSIC_TO_YOUR_EARS.gif