The Diary Game (June 12, 2021) - Hari Special

in Steem SEA3 years ago

20210614_021023.jpg

Sebuah panggilan membangunkan dari tidur sedap ini. Kulihat, ternyata si pinjol sialan itu. Yang aku tak berhutang padanya malah dia nagih. Sarap.!!

Tapi yaa, alhamdullah dengan itu aku langsung perenggangan sebentar, biasalah.!!

Tak lama, beruntun dua panggilan memeriahkan telpon ku yang keren itu, wkwk. Rupanya si jek sama si kawan yang udah lama tak bersua. Candra namanya. Dia termasuk jadi korban perampingan bank konvensional ke bank syariah lalu ke bang syariah next level. Semoga tabah ya boss.

Langsung meluncur dengan badan pegal sana sini. Maklum jadwal tidur semakin tidak karu²an. Membuat siapapun badmood dan stress. Salah siapa? Salah sendiri lah, masa salah orang. Wkwk

IMG-20210613-WA0000.jpg
btw sijek berhasil dietnya, 🤭👍

Kami mulai ngobrol ngalur ngidul. Percakapan mulai panas saat melihat aku ngedit video dihp, Video biasa, dokumentasi tahun 2018 karna ditunda² yaaa dua tahun kemudian baru jadi. Wkwkw. Videonya sih biasa aja, tapi bagiku special, karna ga semua orang pernah kesana.

Kalian wajib lihat gaess, boleh lah di kasi subscribe + sharenya, hehe..

Lalu mulailah pembahasan video ikan cupang ditonton puluhan juta, video bocah biasalah, n blablabla. Taulah ya, percakapan orang dewasa ga jauh² sama duit, peluang, dan duit lagi. Wkwk.

Pak candra berkisah dia sudah berpindah posisi, sekarang udah sedikit lelah, abis pulang langsung tepar. Sijek punya cerita lain lagi. Dia cerita semalam aku ga keluar dengan alasan yang ku ada²in, dan memang alasan yang kubuat². Hahaha.

Alasan pertama harus pas, ujan. Yang kedua, numpang dengan alasan pertama. Ujan. Dan terbantahkan, karna memang hujannya udah reda. Lalu masuk alasan yang ga masuk sama sekali. Apa itu? "Aku ga bisa keluar lagi jek, dah malam ni, takot masok angin."..... tau kan sijek balas apa? Dia bilang "aaaaa...." kwkwkw

matahari mulai meninggi, seiring harapmu padanya yang menguap seperti uap putu bambu. Wangi, memuaskan indra tapi tak berbekas. Hiks.!


Kami bubar, jam 12.05 wib dari hasaan kopi bubar jalan. Siap makan, sholat. Langsung teringat "ini kemana yaa" padahal itu siang² gaes, panas.. tapi gas ajalah, aku langsung ke tempat biasa mangkal petani. Aku ingin menjumpai seseorang. Alhamdulillah ketemu.

20210613_153148.jpg

Siap ngopi, ngopi lagi? Why not? 🔥💪

Sambil tertawa dan berbicara tentang proses selanjutnya pada tanaman padi masing². Tempat kami mulai banyak orang kehilangan. Ada yang hilang kambing seminggu yang lalu. Ada yang hilang mesin disebelah sawahku. Kaget juga.! Bangsad sekali itu maling. Malingin rumah koruptor kek, ini orang kayak kita yang dicuri. Sialan.!!

Matahari mulai menuju ufuk barat, mulai sore, waktu ashar masuk. Aku jalan lagi ke kampung sebelahnya. Melihat-lihat dan "ukur jalan". Siapa tau ada yang berubah, bentuk dan panjangnya, padahal aku tau ga da yg berubah. Biasalah.!!

Setelah puas ukur jalan, lalu pulang dan singgah di sawah sendiri. Alhamdulillah belum tanam gaes, walau disamping udah ditanam aku masih belom, ku gapapa🥲.

20210613_172431.jpg

Maksud hati ingin foto esterik dengan hasil ada bayangan senja kayak anak indie dengan caption yang ga jauh dari semesta, kopi, dan senja gitu ges. Langsung semangat keluarin hp dengan posisi hp didekatin ke objek (hampir nyemplung ni hp) tadi pas ngambil fotonya. Tapi malah gini jadinya. Dah lah ;(

20210613_172302.jpg

Mulai makin sore gaes....

20210613_175559.jpg

Foto ini maksudnya biar keliatan bayang² gitu ges, malah gini jadinya. Wkwk, memang ga bakat sepertinya aku ini.

Alhamdulillah, hari ini spesial, bagiku setiap hari spesial. Masih hidup, masih ngopi, masih ketawa, masih makan, masih tidur, nikmat yang diberi gratis tanpa aku minta. Anggota tubuh sempurna tanpa ada kurang. Alhamdulillah. Oke masbro n mbasis sekian diarygame aku hari ini. Bye 👋

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Thankss...🙏😘

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58661.64
ETH 2723.56
USDT 1.00
SBD 2.32