50% Payout to @steem.amal || The Diary Game || Selasa, 31 Agustus 2021 || Rutinitas Akhir Bulan

in Steem SEA3 years ago

20210831_223937.png

Hai everyone,, bonbons disini, apakah kabar kalian semua? Dah bokek belom?? 🤣🤣, klo udah,, sama..!!! Anda lihat foto diatas?? Yak, betol.. itu saya bersama teh tong... juga tak bosan²nya saya mengingatkan kalian klo untuk vote dan resteem oke...!!!

Oke, pagi ini dingin, agak hujan² gerimis manjah gitu gaiss, ya ga sih? Gimana dengan tempat kalian.? Nah, jadi seperti yang sudah saya katakan di postingan sebelumnya,, saya mulai aktivity diatas jam 9, alias jam 10 lewat dekat² setengah sebelas lah ya..

Seperti biasa sekedar info, kami² ini manusia pemberdayaan selalu membuat laporan diakhir bulan, dan itu merupakan kewajiban. Nah, jadi saya hari ini full buat laporan bulanan kegiatan bulan Agustus 2021. Seperti biasa, saya ngetime disalah satu warung hawa coffee namanya, baru masuk kedalam saya langsung berjumpa dengan sibos bang indra. Langsunglah ya kan, salim dulu. Lalu bacot sedikit sambil fafifu wasweswos alias ketawa kitiwi dan diakhiri dengan "cekrek".!!!

20210831_123346.jpg

Tak terasa udah siang waktunya saya isoman (istirahat, sholat, makan) sebentar, tak bisa lama² karna saya belom menyelesaikan laporan wajib saya. Segera saya selesaikan pelan² sambil nonton film schindler list 1993.

.....

Emhh.. apa?? Sambil nonton???

Iyaa, sambil nonton.!!! Itu terjadi karna jaringan server di aplikasi laporan kami berat, sangat berat.! Lebih berat daripada rindunya melia kepada dilan. Serius.! Anda bayangkan.! Satu republik indonesia harus menyelesaikan hari ini.. ribuan, ratusan ribu bahkan. Server harus menanggung semua itu, dengan jenis upload berupa sharelocation beserta titik koordinat juga foto dengan berbagai ukuran puluhan "mb" nya. Wajar kalau jaringan jadi lelet, jika dihari biasa, pasti tidak lelet.

IMG-20210831-WA0008.jpeg

Nah, jadi kalau ditanya, salah siapa? Salah saya atau salah jaringan? Salah jaringan dong,! Masa iya salah saya, sapa suruh punya aplikasi tapi server ga kuat. Hahahha..!!!

Nah, jadi untuk meminimalisir emosi dan menghindari kejadian tak terduga, seperti marah² atau lempar hp, lebih baik sembari menunggu feedback aplikasi saya nonton film.. cerdas sekali bukan? 😎

IMG-20210831-WA0007.jpg
hp kawan, maklum beda kasta.!! 🤭

Tak terasa, sudah sore dan alhamdulillah wa syukurillah semua kawan² udah selesai semua dan hanya tinggal saya. Tapi gapapa, satu langkah lagi selesai. Dan jam 6 sore lewat 5 menit saya selesai dan kita pun bubar.

Sampai dirumah, tidak lama udah magrib. Sholat dan rilek sejenak, tak lama si adik datang dengan himbauan...

👧 "bang, tadi kadus datang suruh datang ke meunasah abis magrib"

👦 "harus???" Males kalii..

👦 "rapat apa? Sambil mengelus² kaki di kasur."

👧 "rapat maulod bang.!"

Huffftttt.... akhirnya saya putuskan untuk menghadirinya. Mengingat sebagai saya dan kawan² TSS berprediket pemuda harapan bangsa haruslah mendahulukan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi... (saya pun berlalu sedih sambil melambaikan tangan perpisahan kepada kasur palembang yg empuk itu. Hiks. :'/

20210831_193728.jpg

20210831_193754.jpg

sudah diputuskan sodara², khauri blang ditempat kami tanggal 29-9-2021, dan khauri maulod tanggal 25-10-2021.

Nah, jadi kalau para stemian ingin meramaikan, bisa lah datang yaa ditanggal diatas.😎

Selepas isya jam setengah sembilan saya meluncur ke tempat mc-jack sambil ngajak ngopi. Sudah dua purnama saya tidak ngopi dengan beliau ini. Jadi bisa dibayangkanlah yaa, gimana...

20210831_234006.jpg

Anda lihat? Saya tidak minum kopi malam ini tapi teh tong alias teh setengah panas. Dari tadi pagi udah banyak gelas yang habis. Jadi kembung udah ni perut, makanya cuma minum teh, dan telur setengah matang dua biji satu gelas, maklum, masih masa pertumbuhan. Hahha...

Oke, sekian saja diarygame saya yang sangat berfaedah hari. ini, semoga terhibur. Bye.!! 👋

Sort:  

Maen kali batek nya...👍🏻👍🏻👍🏻

Alhamdulillah pan, kepak sayap jangan lupa. 😂

Lupa Foto2 dari pagi sampek sore... 👍🏻😄

Besok² jgn lupa pan.😂👍

Siap kanda

 3 years ago 

Yang di belakang abg tu botol apa lah bang tu?
Penasaran kali aku, kita senggol dikit mehambo tu botol.. 😁😁

Oo kaleng susu itu ya? Hahah,
Asli, meuhambo meusiprek meutabu ban saboh saboh donya.

 3 years ago 

Oh, klo kaleng gk apa2.. Bisa sekali2 jahil tu bg..
😅😅😅

 3 years ago 

Pemuda harapan bangsa

Jgn kasi kendor pak 🔥🔥🔥

  • Selera editing photo thumbnail anda "BERKELAS",
  • Selera film anda, "BERKELAS",
  • Selera minuman anda "Teh Tong Segelas"

Wkwkwk,,, bisa juanda, bikin pengen cubit ginjalnya.🥰

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58402.42
ETH 2727.59
USDT 1.00
SBD 2.34