50% Payout to @steem.amal || The Diary Game || Kamis 26 Agustus 2021 || I'M POSSIBLE

in Steem SEA3 years ago

20210828_170617.png

Hai everyone, what's up??

Sebelum kalian up di steemit, saya duluan yaa. Tapi sebelum kita bincang² lebih jauh, kayak hubungan kalian yg ga da perkembangannya sama doi, ada baiknya kalian vote dan resteem postingan aku ini, dijamin kalian ga akan nyesel.

Udah??? Vote!!! dont forget.!!

Pagi yang sangat berbahagia berseri wangi sepanjang hari ini, saya mulai aktivitas dengan semangat.!! Yaa walau semangatnya kayak "flat" aja gitu, tetap semangat dong... namanya juga "life"...!!!

Nah, coba kalian ingat² lagi "habbit" kalian, ya... coba ingat² lagi. Karna itu biasanya akan berulang terus sampai kalian menemukan momen besar dan keluar dari lingkar tersebut. Nah, sudah jadi kebiasaan saya berangkat mulai beraktivitas diatas jam 9, hahaha.. yaa, memang begitu.! Jadi walau cepat bangunnya, tapi saya paling ahli menghabiskan waktu yang berharga itu dengan "leha-leha"..!!

Singkat cerita, saya kali ini ada rakor internal bersama kawan kerja terkait perpanjangan kontrak kerja untuk tahun selanjutnya. Apakah itu penting.? Yaa, itu kembali kepada hadirin stemian sekalian yang dirahmati Allah Swt. Tapi yang jelas, hari itu saya ketinggalan dari @mc-jack saya telpon tapi dia udah duluan ternyata. Mabelesss..!!!

Setelah beres, oke.!!! Saya harus mengabadikan momen ini dengan teman², sapa tau kan, entah tahun depan kita masih di instansi yang sama atau sudah berganti haluan, kan tidak ada yang tau..

Akhirnya momen tersebut diabadikan.!! Saya sangat bangga dengan foto ini, bersama para "pemuda harapan bangsa". Pokoknya stemian sekalian kalau lihat saya sama mc-jack itu kepsyennya harus pemuda harapan bangsa. Oke.!! Jangan sampe lupa.!!

20210826_114157.jpg
foto1 (masih ragu²)

20210826_114153.jpg
foto2 (mulai alay)

Btw, foto ketiga tidak saya up, karna sebenarnya sedikit memalukan sih. Alias ga cocok sama umur gayanya.!! Haa?? Apakah umur berpengaruh terhadap gaya foto?? Iyalahh... pasti..!!!

"jikalau kalian melihat foto dengan gaya "👍" atau "✊" atau "☝" ditambah senyum yang agak² malu² serigala gitu,, fix.!! Kalian udah masuk fase paruh baya.!!"

.....

Selesai dari sana, siang menjelang, kami bubar barisan. Sholat dan kembali berkumpul dengan genk yang lain lagi, masih satu pekerjaan tapi beda wilayah. Agendanya jelas. Makan siang dan ngopi lagi.

Dan ternyata, sambil berbincang saya bersama mc-jack membahas rencana powerup sbd, lalu si kawan taufan tertarik dan ingin memulai berstemian ria. Dia ini sudah daftar, tapi belum posting², entah apa sebabnya.! Tapi kali ini dia serius ingin lebih intens lagi di steemit. Lalu saya dan mc-jack mulai memberi sedikit motivasi dan spirit agar taufan lebih semangat menulis, karna bergabung di lautan steemit ini sangat menyenangkan. Dan akhirnya taufan mulai...

20210826_123425.jpg
#promosteemit

......

Selesai darisana, saya mendapat panggilan dari mr.candra BSI, karna sudah waktunya giliran saya. Heheje.. kalian tau apa yang saya lakukan? Nanti kalian juga tau koq, pokoknya terkait steemcoffe.! Heheh,

20210826_154043.jpg

Setelah dua jam menunggu giliran, saya selesai dan tersenyum lega walau jadi antrian yang terakhir. Tidak lama dari situ, mc-jack telpon agar bergabung lagi dengannya, dia sedang dibengkel memperbaiki mobilnya yang sedikit bermasalah dengan rem. Saya meluncur segera. Oya, tempatnya RS atau Regar Servis. Ini rekomend ya ma fren, karna servis disini rapi dan bagus juga bersahabat dengan kantong kalian.

20210826_161842.jpg

20210826_162015.jpg
foto ga boleh lupa

"klo ditanya,..
👧 : bang, yang mana mobil abang?
👦 : adek liat mobil yang dibelakang abang?
👧 : itu mobil abang?
👦 : naa, cuma yg dibelakang itu yg bukan punya abang!
👧 : waww,, lainnya punya abang.?
👦 : bukan.!!! Punya orang juga.!!
👧 : 🥱🥱🥱

20210826_163525.jpg
ini tokenya gaiss

Jadi saya mau cerita sedikit tentang bang regar ini. Saya ingin jadi seperti beliau ini, Sangat inspiratif. Kenapa? Biar tau aja, dia itu walau punya bengkel maju dengan anak buah yang rame juga tapi ketika azan berkumandang, dia langsung meluncur segera tanpa haha hihi lagi. Langsung, segera, tanpa kompromi. Wawww... keren ga sih?? Keren dong.. saya tak begitu akrab bahkan bisa dibilang tidak kenal dengan beliau. Lho? Jadi tau darimana? Dari mc-jack dong..!!

Nah, saya minta doanya juga ni gaiss, semoga tercapai. Punya usaha sendiri, jadi toke yang segera sholat kalau sudah azan. Amiinn.. semoga kalian juga begitu..!! Harus yakin gaiss, kenapa? Karna i'm possible, kalian juga,!!

Sekian gais diarygame saya, semoga bermanfaat.! Oya, tidak lupa mau ucap salam sama tim TSS alias Team Support Steemit : @only.home @mc-jack @jun.imaginer @lord-geraldi @arieffadly88 @pieasant @omarkhayyam @hendrasusoh @rizkiblangpadang @pujiaman @qhamal @daengmarwan @ofansr

Sort:  

klo ditanya blang bilang itu milik ppak zakaria semua

Itulah sebabnya aku ga mau jauh² dari papa jek.🤣🤣. Buat yg paham ajaa..🤣🤣

 3 years ago 

Ngerek spertek wak...
Hana ubat...

Apalagiiii wakkk?? 🤣🤣🤣🤣🤣

 3 years ago 

Aura kegantengan bg @bonbons mmg gak bisa d sembunyikan pake masker, jangankan orang corona aja minder 😅😅

Apaaa macam... hhahahja

Cukop Ngeri Senior kita yang satu ne... 👍🏻👍🏻👍🏻

Ofan dong terbaik...👏👏👍

ku kas upreskom bereketek ikek

Gistuuuulllll....... wkwkkw

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47