THEDIARYGAME BETTERLIFE | 3 mei 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamu'alaikum saya hari ini di kampung saya ada acara memberi zakat untuk orang miskin dan saya mendapat zakat itu karena saya mondok pak gechik kami bilang siapa yang mondok di beri zakat makanya aku dapat zakat sesudah itu saya bawa pulang padi zakat itu ke rumah saya dan sesudah sampai ke rumah mamak saya bilang kamu jual saja padi itu karena kurang bagus kalau untuk kita makan jadi kamu jual saja ooo kalau begitu mamak bilang boleh juga saya jual.

IMG20210503141352.jpg

Lalu setelah itu saya bawa padi itu ke gudang aji ja setelah itu saya tanya sama aji ja berapa sekilo harga padi sekarang aji ja dia bilang 4000 sekilo oooo kalau behitu boleh lah lalu setelah saya jual padi itu saya di ajak pergi ke rumah sakit karena paman saya sekarang sedang sakit lalu kami pergi ke rumah sakit sampai ke rumah sakit kami ngobrol sama paman saya, saya tanya ke pada paman saya gimana ada merasa kurang sakit dia bilang ya merasa sudah kurang nie OOO kalau begitu Alhamdulillah.

IMG20210429174620.jpg

Sesudah itu kami pulang ke rumah saya lagi sesudah sampai ke rumah saya pergi ke kedai kawan saya yang ada di kampung saya sendiri sampai ke kedai itu saya liat teman saya lalai kali main game lucu kali dia main game itu dan dia gak puasa lagi palak kali aku liat sesudah itu saya tanya sama dia Rizal ada puasa gak kmu dia bilang gak kenapa aku tanya dia bilang capek kali tadi kerja oooo yaudah kalau begitu.

IMG20210503171040.jpg

Sesudah saya duduk di kedai kawan saya itu saya pergi ke mesjid untuk sholat asar marena sudah masuk waktu nya dan berapa jam kemudian paman saya yang sakit tadi sudah pulang dari rumah sakit aku tanya sama dia kenapa sudah pulang paman dia bilang di bilang dokter sudah boleh pulang dokter suruh minum obat di rumah saja karena sudah sembuh oooo gitu lalu dia ajak saya pergi ke tempat jahit baju aku bilang tempat jahit baju yang di mana tu tempat jahit baju yang ada di menasah cut dia bilang ooo ayok aku bilang .

IMG20210503150833.jpg

Sesudah sampai ke tempat jahit itu dia ngobrol sama tukang jahit baju itu dia suruh jahit celana untuk lebaran dan sesudah itu kami pulang ke kampung lagi dan akhir nya sampai ke kampung juga hanya sekian yang dapat saya sampaikan kurang dan lebih saya mohon maaf assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.salam steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41