THEDIARYGAME BETTERLIFE | 28 APRIL 2021

in Steem SEA3 years ago
Oke guys kita balik lagi bersama gue boh.kleng dari Aceh kita akan masuk ke steem sea hari ini,saya tadi pagi bangun tidur pukul 05:00 pagi saya tak sempat makan sahur karena kebangun saya agak terlambat sikit lepas yu saya bangun terus saya mandi mandi dulu biar segar sikit lalu saya bantu ibu saya pergi ke kebun cabe di cot mambong sesudah itu saya pulang lagi ke rumah dan saya pergi ke rumah teman saya lalu saya pulang kerumah lagi dan saya menyiram bunga mamak saya sebentar.

IMG_20210427_212840.jpg

Sampe ke rumah teman saya tiba tiba dia sedang main bola pimpong dia adalah bernama Muhammad Jufri dia sekolah di SD negeri 2 nisam hobi dia adalah main bola voly lalu saya duduk di sana teringat saya oooo saya Poto dia aja biar ada konten untuk steemit hari ini lalu saya ambil Poto dia dan saya post ke steem ini dan lalu saya pergi ke kebun cabe lagi mau menjemput mamak saya yang ada di kebun itu.

IMG20210426154400.jpg

Lalu saya pulang ke rumah saya sendiri dan mandi lagi karena sudah menjelang waktu Zuhur saya mandi dan saya pergi ke mesjid karena hari ini saya pengen azan di mesjid lalu saya sudah sampai ke mesjid saya ambil wudhu dulu lalu saya langsung masuk ke mesjid dan saya hidup kan mic yang ada di sana dan langsung saya azan sesudah saya azan 10 menit kemudian sudah datang orang termasuk rame lah datang orang.

IMG20210426022445.jpg

Lalu kami sholat Zuhur dulu lalu saya pergi ke rumah si Munawar sudah sampai ke rumah si Munawar lalu saya manggil dia lalu dia pun keluar saya tanya sama dia Munawar Gimana nanti malam kita tadarus boleh dia tanya balik sama gue di mana kita tadarus nanti malam saya bilang di mesjid aja boleh yang kamu mau di mana Munawar dia bilang ya di mesjid saja oooo boleh aku bilang ya udah aku pulang dulu ya,iya dia bilang.

IMG20210426022315.jpg

IMG20210419024202.jpg

IMG20210419002437.jpg

Lalu saya pulang lagi ke rumah saya sampai ke rumah saya di manggil saya oleh abang sepupu saya jal dia panggil mau pergi kemana kamu aku bilang gak pergi kemana mana emang nya ada apa saya tanya dia bilang kamu pergi ke dosmir mau aku bilang banyak kereta ya di dosmir ya banyak sikit dia bilang lalu aku pergi terus ke dosmir dia biar ada uang sikit sampai ke situ ada sekitar 5 kereta lagi yang belum di cuci lalu aku cuci kereta itu terus.

IMG20210412103617.jpg

Sudah selesai saya cuci kereta semua saya pulang ke rumah saya lagi saya mandi lagi lalu saya pergi jalan jalan karena sudah sore saya pergi jalan-jalan sebentar sudah masuk waktu berbuka Puasa dan saya berbuka puasa di kede kue kawan saya lalu sesudah itu saya pergi teraweh pulang pergi teraweh baru kami tadarus bersama si Munawar dan bersama kawan kawan yang lain hanya ini yang bisa saya sampai kan di mana ada kekurangan saya minta maaf assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41