THEDIARYGAME BETTERLIFE | 26 APRIL 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)
karang ini akan bercerita tentang hari ini,tadi hari saya bukber dengan kawan kawan saya,kami bukber di krung geukuh nama warung itu adalah MJ tadi gak terlalu banyak orangnya karena ada hujan sikit kami pergi ke situ pukul 17:15 sampai ke resto MJ itu pukul 18:20 waktu sampai ke situ saya liat resto itu wau termasuk bagus lah lalu kami masuk terus kami duduk di meja yang sudah kami boking.
di perjalanan pergi
![IMG20210427182106.jpg]()

Lalu kami pesan paket A menunya adalah ayam penyet tambah teh dingin tambah AQUA sedang dingin satu lalu kami tunggu sebentar,kami tunggu di bawa menunya lalu menunya sudah datang tapi waktu berbuka belum tiba lalu kami tunggu sampai saatnya berbuka kami tunggu 30 menit sudah saatnya berbuka

sudah sampai di resto MJ

IMG20210427182214.jpg

Lalu kami makan dan kami minum-minum dulu lalu kami ngomong ngomong sebentar dengan orang-orang yang ada di sekitar sana dan kami hisap rokok dua batang per orang dan sesudah itu kami bayar di kasir per orang 30 ribu kami 8 orang jumlah semuanya 240 ribu lalu sesudah kami bayar kami segera pulang.

itu adalah menu nya

IMG20210427184737.jpg

Kami pulang dengan cewek kami saya pulang nya sama disti, Aulia pulangnya sama Marlina maulizar pulang nya sama putri munadir pulang nya sama intan lalu kami pulang terus tiba-tiba sampai di jalan hampir tertabrak mobil kawan aku yang bernama maulizar untung nya sempat dia belok ke arah kiri.

kami mau pulang

IMG20210427194503.jpg

Dan dia saat itu takut sekali karena yang punya mobil itu marahin dia, dia bilang hei gimana kamu bawa kereta hampir tertabrak mobil aku kalau tertabrak mobil aku gimana siapa yang bayar lalu kawan aku yang satu lagi menjawab aku yang bayar pak kalau tertabrak mobil bapak lalu bapak itu tanya kepada kawan aku itu yang minta bayar mobil bapak itu emang nya kamu ada duit dia jawab ada pak gak tau bapak itu yang bahwa kawan aku itu adalah anak sultan.

sebelum saya pergi saya membantu kawan saya jual es buah

IMG20210427172353.jpg

Sesudah itu bapak itu kembali berjalan lagi dan kami pun terus kan perjalanan pulang lagi kami jalan santai aja karena pulang nya dengan cewek kan enak kalau jalan santai dengan cewek lalu kami pulang terus akhir nya sampai juga ke kampung cewek kami lalu kami pulang ke kampung sendiri karena sudah mengantar cewek kami ke rumah masing-masing. Hanya ini yang saya dapat cerita untuk malam ini assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40