THEDIARYGAME BETTERLIFE | 24 APRIL 2021(cerita tadi hari)

in Steem SEA3 years ago
Assalamu'alaikum.wr.wb balik lagi dengan saya yang bernama boh.kleng saya hari ini akan memosting di steem sea di hari yang ber bahagia ini saya bangun pagi pukul 10:00 saya bangun pukul 10:00 itu saya mau muat padi di gudang toke wan padahal saya waktu muat itu adalah saya sangat lah lelah tetapi saya walaupun sangat lelah tetap gak saya buka puasa dikarnakan puasa itu wajib atas semua ummat Islam.

sedang bekerja

IMG20210424173404.jpg

Selesai saya muat pukul 12:48 selesai saya pulang ke rumah saya mandi dulu lepas mandi aku cari kawan sendiri untuk mengajak pergi se salon sebentar lalu aku ambil kereta segera pergi cari teman saya ke tempat muat padi tadi saya sudah sampai ke situ tiba tiba satu pungak ada orang lagi mereka mungkin sudah pulang ke rumah masing-masing jugak.

sedang di smoting

IMG20210424164701.jpg

Lalu saya pergi yang pertama ke rumah si Zamzami dia pun gak ada di rumah yang ke dua aku pergi ke rumah Munawar dia pun gak ad di rumah yang ke tiga aku pergi ke rumah si Irwan dia pun gak ada di rumah aku bilang aduh gimana ni mereka semua gak ada di rumah Oooo gini aja aku cari si adinur saja siapa tau kalau dia ada di rumahnya lalu aku pergi ke rumah dia pas kali dia ada di rumah nya.

baru selesai taruk steep 1

IMG20210424163900.jpg

Lalu aku tanya sama dia dinur sekarang kamu ada pekerjaan gak dia jawab enggak jal OOO gimana kalau kita pergi ke salon sebentar boleh gak dia bilang boleh lah kenapa gak yaudah ayok kita pergi sebentar dia tanya lagi salon yang di mana kita pergi jal salon yang ada di Lhokseumawe yang akan kita prgi dinur oooo yaudah ayok sekarang kita pergi.

baru sampai ke salon

IMG20210424144155.jpg

Sampai ke salon itu gak ada orang kami tanya sama tetangganya pak ke mana perginya tukang salon ini pak dia bilang ooooo sudah prgi belanja sebentar untuk buka puasa nanti OOO ya udah lh pak terima kasih ya, lalu kami tunggu tukang salon itu sampai pukul 15:30 lalu akhir nya dia pulang juga aku bilang sama tukang salon itu aduh kamu ini kemana kmu pergi lama kali pulang nya dia bilang oooo aku prgi belanja ikan sebentar untuk buka puasa nanti yaudah lah ayok segera nyalon rambut saya.

hampir selesai

IMG20210424164743.jpg

Lalu dia nyalon rambut saya dengan baik dan kawan saya itu ngantuk di dalam sana sambil nyalon rambut, saya bercerita bercerita dengan tukang salon itu yang pertama dia taruk steep 1 selesai dia taruk steep 1 dia suruh tunggu sampai kering lalu di suruh cuci selesai cuci baru di smoting Lalu selesai smoting di taruk steep 2 selesai taruk steep 2 sudah siap akhir nya selesai juga.terima kasih untuk semua atasan kami di steemit ini mohon maaf atas segala kekurangan saya.besok kita berjumpa lagi.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41