THEDIARYGAME BETTERLIFE | 23 APRIL 2021(cerita tadi hari)

in Steem SEA3 years ago
Back lagi..

Assalamu'alaikum Hy shobat steemit semua apa kabar hari ini baik atau buruk kalau saya Alhamdulillah baik diberi oleh Allah SWT kalau kalian semua gimana,hari ini berupa hari Jum'at saya tadi bangun pagi seperti biasanya jugak saya mandi akan tetapi hari ini saya bangun tidur pukul 12:30 siang karena hari ini hari Jum'at aku bangun tidur langsung mandi dan segera Makai baju dan segera pergi ke mesjid untuk sholat Jum'at.

Di mesjid sangat banyak orang hari ini gak seperti hari biasanya di karnakan hari ini hari Jum'at sesudah itu kami mendengar pidato sebentar kalau selesai pidato segera kami sholat Jum'at tukang penceramah hari ini adalah sangat lah bagus,dia adalah bernama Zulham MZ dia tinggal di Blang dalam pemimpin Dayah Misbahul Ilmi Diniyah Islamiyah dia berasal dari Bireun.

pergi ke Jum'at

IMG20210423133018.jpg

Sesudah itu saya pulang ke rumah lagi sampai ke rumah saya di suruh oleh ibu saya untuk menjaga padi supaya gak di makan ayam padi yang saya jaga itu adalah hasil panen dari sawah yang ada di cot mambong saya menjaga padi itu dari pukul 02:00 sampai dengan pukul 04:00 selesai itu saya bekerja lagi kerja saya hari ini adalah muat padi di gudang aji ja saya muat padi di sana dari pukul 04:00 sampai dengan pukul 07:00.

Sesudah saya muat padi di sana saya sambung lagi di gudang tusyik di gudang aji ja ada muatan 13 ton di gudang tusyik ada muatan padi 17 ton jadi rata rata 30 ton semua nya hasil uang nya kurang lebih 100 ribu rupiah selesai saya muat padi saya pulang ke rumah untuk mandi dulu karna saya sangat gatal dan panas selesai saya mandi saya pergi ke warung kopi sebentar untuk nongkrong sama teman teman saya.

menjaga padi

IMG20210423133351.jpg

Selesai saya nongkrong saya pergi ke mesjid mau tadarus sebentar sampai ke mesjid tiba tiba gak ada orang satu pun lalu saya balik lagi ke warung kopi lagi lalu kami duduk di situ sebentar ada orang manggil saya dia kata jal gimana kita pergi ke futsal boleh aku jawab gimana ya pergi atau tidak tunggu dulu aku tanya sama Abang aku Dulu dia perlu kereta gak OOO oke dia bilang.

Aku bilang lagi Riski gimana jadi pergi kereta aku ni ada aku bilang dia jawab yaudah ayok kita pergi ayok aku bilang lalu kami pergi terus ke futsal dengan teman teman kami jumlah 20 orang kami pergi kami pergi dari kampung mulai pukul 10:36 sampai ke sana pukul 11:15 malam, sampai ke situ kami duduk duduk 15 menit lalu segera kami main.

di lapangan futsal

IMG20210423232216.jpg

Kami main cuman 1 jam setengah selesai main kami pulang langsung gak kami berhenti berhenti dimana mana karna kami sangat ngantuk sampai ke kampung kami saya langsung tidur gak kemana mana lagi supaya besok awal saya bangun karna saya besok muat padi lagi cukup sekian untuk hari ini terima kasih kawan kawan steemit semua.
assalamualaikum.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38