THEDIARYGAME BETTERLIFE | 2 mei 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamu'alaikum kembali lagi bersama saya boh.kleng hari ini saya bangun pagi pukul 10:25 wib sesudah saya bangun tidur saya pergi mandi dan gosok gigi sesudah saya mandi saya main game free fire dan berapa lama kemudian ketemu cewek di free fire itu saya ngebucin dia sampai kawan saya jadi penonton hhhhh.

Screenshot_2021-05-01-20-46-43-41_998d3425f9e75a0428f0fabdce419960.jpg

Sesudah itu saya di suruh oleh mamak saya untuk meminta alat cek darah sebentar kalau saya tanya di rumah siapa Mak yang ada alat cek darah itu lalu dia jawab di rumah kak nana yang ada oooo kalau begitu ya udah ya Mak sekarang saya pergi iya dia bilang lalu sesudah samapi ke rumah kak Nana saya memberi salam duluan lalu dia pun menjawab salam ku setelah menjawab salam ku dia tanya ada apa rijal saya bilang mamak saya mau pinjam alat cek darah sebentar OOO ada dia bilang lalu dia ambil dan dia kasih untuk saya.

IMG20210502134835.jpg

Sesudah dia kasih alat itu untuk saya lalu saya bawa pulang langsung ke rumah saya sesudah itu saya kasih untuk mamak saya dan mamak saya pun langsung mengecek darah dia sendiri dan sesudah mengecek darah dia sendiri dia kaget melihat darah dia 90 biasa nya darah dia 110 dan sesudah itu dia kasih kembali alat itu kepada saya dan saya pun mengembalikan kepada kak Nana.

IMG20210502135123.jpg

Lalu sesudah itu saya di suruh pergi untuk mengecek apakah sudah cair uang Corona lalu saya bilang baik Mak sekarang saya pergi lalu saya pergi langsung ke ATM yang ada di cot Murong sesudah sampai ke situ aku tanya sama dia bang tolong ngecek rekening saya bentar boleh tidak dia bilang boleh kenapa gak boleh Lalu saya beri rekening saya kepada punya ATM itu lalu dia ngecek tau tau rupanya belum cair uang tersebut.

IMG20210502140210.jpg

Sesudah itu saya pulang ke rumah saya bilang kepada mamak saya Mak belum cair uang Corona dia bilang oooo gak papa lah lalu saya pergi ke kedai teman saya yang bernama Irwan saya duduk duduk di situ sebentar tiba tiba sudah hampir buka puasa cukup sekian dari saya assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.salam steemit

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40