THEDIARYGAME BETTERLIFE | 22 APRIL 2021(kerja saya hari ini)

in Steem SEA3 years ago (edited)
Bismillahirrahmanirrahim.... Hy para para steemit semua hari ini saya akan bercerita tentang ke seharian harian saya tadi pagi saya bangun tidur pukul 07:00 pagi saya selesai bangun tidur pergi mandi lepas tu saya menggosok gigi dan memakai sabun dan berpinggang sesudah itu saya pergi kerja di gudang padi yang punya gudang itu yang bernama tusyik dia orang nya tampan dan gak sombong lalu di sana sehari insyaallah sekitar 15 ton ada padi nya.

Makanya saya suka kerja di situ kenapa karna di sana banyak yang membawa padi ke dia karena di orangnya baik dan kalau dia beli padi orang mahal sikit kalau di tempat orang lain sekilo 4,500 Rp, di tempat dia 5,000Rp gitu cara dia beli padi orang makanya banyak yang Bawak kepada dia ya kami kerja di sana aja dapat banyak uang bukan seperti kita kerja di tempat lain kalau di sana pokok nya enak.

di gudang padi

IMG20210421143004.jpg

Sesudah itu kami kalau gak ada lagi yang Bawa padi ke gudang kami,kami minta kepada orang untuk di beri padi kepada kami kami kalau beli padi orang kami yang ambil ke sawah tapi gak di minta ongkos itu yang enak kami gak minta ongkos asalkan padi dia bawa ke gudang kami waktu itu kami pergi ke sawah untuk ambil padi orang di sana banyak kali anak anak mereka minta naik mobil kami tusyik bilang dek boleh naik tapi nanti waktu pulang kalian pulang sendiri boleh anak-anak itu pun mau.

Lalu kami pergi terus untuk ambil padi orang ke sawah sampai di sana belum habis di potong oleh mobil potong padi terpaksa kami menunggu sebentar hingga habis di potong oleh mobil potong padi kami di sana sangat haus dikarnakan sangat terik sinar matahari tapi kami juga gak mau buka puasa karna sudah jam 05:00 sore lalu sudah habis di potong baru kami ambil padi orang itu lalu kami bawa pulang padi itu ke gudang.

mau ambil padi di sawah

IMG20210421172557.jpg

Sesudah itu kami pulang kerumah masing-masing kami mandi mandi dan kami pergi agi ke gudang itu kami berbuka puasa di situ lalu ada kawan saya di bilang sama aku jal nanti kami pukul 02:00 malam kami main futsal di Tambon gimana kamu mau main gak aku bilang mau dong apalagi baru masuk uang ya elah sombong kali yang penting nanti kita main futsal oke aku jawab Sudah tiba pukul 01:00 malam sekarang kami merapat di tempat biasa dan pergi ke lapangan futsal yang ada di Tambon kami sudah sampai kesitu harus kami tunggu dulu 15 menit karna jam kami main pukul 02:00 sekarang baru pukul 01:45 maka kami tunggu sebentar lalu sudah waktu kami main yyya kami main per tim 5 orang lalu kami main hanya satu jam pukul 02:00 sampai pukul03:00.

Sesudah itu kami langsung pulang ke kampung kami masing-masing dan aku pulang dengan Agus Salim dengan kereta dia aku pulang pergi pun dengan kereta dia waktu kami pulang itu kami lapar lalu kami beli nasi goreng kampung di krung Geukueh aku tunggu di warung itu dia mau mengisi minyak motor dulu supaya gak kehabisan minyak di jalan sesudah itu dia pun sudah balik ke warung ini dan nasi pun sudah siap lalu kami lanjut Pulang lagi lalu sampai lah ke rumah kami pukul 03:30 subuh lalu kami makan nasi yang kami beli tadi dan tidur sebentar.oke terimakasih para steemit semua.

di warung nasi

IMG20210422032548.jpg

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40