THEDIARYGAME BETTERLIFE | 1 mei 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamu'alaikum ayo kita kembali lagi bersama saya boh.kleng saya hari ini bangun pagi pukul 07:00 pagi setelah saya bangun pagi saya pergi mandi setelah saya mandi saya nonton TV dengan adik sepupu saya dirumah keponakan saya lalu saya lihat cuaca hari ini sangat bagus waktu itu saya menarik melihat cuaca hari ini lalu saya ambil Poto dan memosting di sini.

IMG20210430181009.jpg

Lalu setelah saya nonton TV saya di ajak sama paman saya pergi ke klinik yang ada di krung geukuh setelah itu lalu saya pergi mandi sekali lagi dan saya pakai baju yang bagus lalu kami segera pergi ke klinik itu waktu sampai ke krung geukuh tiba-tiba jalannya macet banyak sekali orang nya lalu kami tunggu di situ sebentar dan sambil tunggu jalan nya longgar sikit kami mampir di pinggir jalan.

IMG20210501175937.jpg

Lalu setelah itu jalan nya pun sudah longgar lalu kami segera lanjut kan perjalan kami menuju ke klinik yang ada di krung geukuh itu kami jalan nya santai aja karna masih awal lalu kami pergi terus dan akhir nya sampai ke klinik itu dan di klinik itu pun orangnya sangat rame kami tunggu di luar sesudah kami tunggu 15 menit orang pun terasa sudah sikit paman saya langsung masuk ke dalam klinik itu.

IMG20210501174027.jpg

Sesudah masuk ke klinik itu lalu dia telpon saya waktu itu saya duduk di luar klinik dia telpon saya dia bilang jal ini lambat sikit ya karna orang terlalu ramai sikit saya bilang oooo ya gak papa aku tunggu di luar saja ya iya dia bilang lalu sambil saya tunggu dia keluar saya main chip tetapi saya hari ini saya malang hari ini gak naik setelah itu paman saya pun keluar dari klinik kami pun segera pulang.

IMG20210501180513.jpg

IMG20210501180015.jpg

Lalu kami pulang sebelum kami sampai ke rumah kami mampir di grosir yang ada di krung geukuh juga lalu paman aku masuk ke grosir itu dan saya tunggu di luar sambil saya main hp Setelah itu kami pulang lagi sebelum kami sampai ke kampung kami mampir lagi di warung kue lalu paman saya yang beli kue saya tunggu di luar setelah dia beli kue baru kami pulang ke rumah cukup sekian dari saya untuk malam ini assalamu'alaikum.terima kasih steemi semua.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43