THEDIARYGAME BETTERLIFE | 19 APRIL 2021(ketemu atasan kami)

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamu'alaikum shohabat semua di kesempatan kali ini saya mulai lagi beraktivitas saya minta maaf sebesar-besarnya kepada kalian semua karena saya berapa hari yang lalu saya gak bisa me mosting kepada kalian semua karena waktu itu hp saya rusak jatuh ke sungai yang ada di kampung kami sekarang Alhamdulillah sudah di perbaiki lagi Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini saya bisa kembali bersama kalian semua lagi pada hari ini saya akan bercerita tentang keseharian saya.

IMG_20210420_030339.jpg

Sumber

Tadi pagi saya bangun tidur pukul lima subuh saya waktu bangun tidur itu sangat lah pusing saya karena tadi malam saya terlambat tidur tapi Alhamdulillah saya ketemu sholat subuh berjamaah selesai sholat subuh berjamaah saya tidur lagi bukan seperti hari biasanya kalau hari biasanya kalau sesudah sholat subuh kita makan dulu di karenakan ini bulan Ramadhan kita gak boleh makan kalau sudah hari mulai dari imsak sampai magrib sesudah magrib kita baru boleh makan seperti biasanya lagi dan sesudah sholat subuh tadi saya tidur lagi bangun tidur pukul 12 siang sesudah bangun saya langsung pergi mandi dulu karena cuaca nya hari ini panas sekali saya mandi dan pergi ke mesjid untuk sholat Zuhur.

Sesudah sholat Zuhur saya istirahat sebentar di rumah sambil liat adik saya lalu saya di telfon oleh teman saya yang bernama @munawar0 di tanya sama aku kleng gimana sehat aku jawab sehat wan lalu di tanya lagi gimana ada pekerjaan sekarang lalu aku jawab lagi gak ada wan ini saya sedang tidur tidur aja lalu dia ajak saya pergi sebentar kleng gimana kalau kita pergi ke rumah pak Riki sebentar boleh gak saya jawab aduh wan gimana ya ini ada adik ku gimana sebab mamak ku belum pulang di sekolah kalau sudah pulang mamak ku boleh kita pergi sebentar tiba tiba mamak ku sudah pulang dari sekolah aku bilang sama si @munawar0,wan mamak ku ini sudah pulang gimana jadi kita pergi ke rumah pak Riki dia bilang jadi lah ya udah ayok kita pergi,yok dia bilang.

Sampai kerumah pak Riki kami duduk di situ sambil si @munawar0 ngomong sama pak Riki sesudah mereka ngomong lalu kami cerita cerita tentang yang lucu lucu pak Riki bilang tadi pagi dia ada melihat seorang anak kecil di kampung nya anak kecil itu sedang bermain anak guling datang seekor ayam yang beranak kepada anak kecil itu untuk di gangguin dia lalu anak kecil itu marah kepada ayam itu lalu dia ambil batu kecil langsung di lempar kepada ayam matilah anak ayam itu satu dan ibu ayam pun marah karena anak nya sudah mati lalu mamak ayam itu mengejar anak kecil itu di patok anak kecil itu di anu nya anak kecil itu pun nangis.

Sesudah itu kami pulang ke rumah lagi, sebelum kami pulang ke rumah kami,kami pergi ke ATM sebentar untuk ambil uang si @munawar0 yang cair daripada hasil steemit ini lalu kami pergi ke ATM yang ada di cot Murong di sanalah kami tarik uang si @munawar0,lalu tiba tiba lampu nya mati terpaksa kami menunggu sebentar sambil nunggu lampu nya hidup kembali kami melihat lihat orang yang sedang buat konten free fire dan berapa jam kemudian lampu nya hidup kembali itu baru bisa narik uang kita kleng @munawar0 ngomong,okelah ayok kita ambil sekarang.

IMG20210417164233.jpg

Sesudah kami ambil uang di ATM itu baru kami pulang ke rumah kami masing-masing si @munawar0 bilang sama aku ooohh bukan gitu kita beli kue dulu yok untuk kita berbuka puasa nanti ooooo boleh juga kalau gitu apalagi barusan cair duit kamu kan wan iya dia bilang lalu kami menuju ke warung kue yang ada di samping ATM itu lalu dia kasih uang sama aku 20.000 untuk membeli kue lalu aku langsung menuju kepada yang punya warung itu tiba tiba aku liat yang jual di situ cewek yang aku kenalin di masa SMP waktu itu aku sangat malu menuju kesitu tapi terpaksa lah aku yang membeli nya lalu aku pergi ke dia aku suruh bungkus kue 20.000 dan di suruh campur kue nya sesudah itu baru kami pulang ke rumah sampai ke rumah,kami sholat asar dulu kami tunggu sebentar sudah saat nya buka puasa oke terima kasih atas kalian semua di mana ada kekurangan saya minta maaf karena ini saya baru belajar, assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu.

IMG20210417164400.jpg

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43