THEDIARYGAME BETTERLIFE | 16 APRIL 2021(membantu ibu)

in Steem SEA3 years ago (edited)
Saya akan bercerita tentang tadi hari, Tadi hari saya bangun pagi menggosok gigi dan mandi selesai mandi saya main hp sebentar sambil tunggu datang waktu zuhur sekarang sudah masuk waktu sholat Zuhur aku langsung sholat dulu dan sesudah sholat saya mengantar ibu pergi ke hari pekan untuk belanja mau di bikin kue.

IMG20210414132413.jpg

Selesai belanja kami terus pulang lagi keu rumah kami lalu ibu saya langsung membuat kue yg mau di bawa ke kedai dan saya juga ada ikut membantu dia membuat kue itu dan ada juga kakak nya dan ada juga adik ibu saya kami bikin kue rame rame supaya cepat selesai lalu setelah kami bikin kue saya mandi lagi dan langsung sholat asar sesudah sholat asar saya membawa kue ke kedai.

IMG20210416155207.jpg

Sesudah saya membawa kue saya pergi jalan jalan bersama teman teman hanya keliling keliling kota saja sesudah itu saya pulang ke rumah masing-masing terus saya main hp bentar sambil tunggu masuk waktu berbuka puasa setelah itu sudah masuk waktu berbuka langsung kami berbuka puasa dengan kue yang tadi.

IMG20210416160637.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38