You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game, Kamis 10 September 2020 (Menghabiskan Waktu Sore Bersama Anak-Anak)

in Steem SEA4 years ago

Tidak satu pun saya lewatkan photo anda dalam postingan ini, sungguh menakjubkan, semoga anda mahu berbagi pengalaman dalam pengambilan gambar yang cemerlang ini.. Salam kenal buat anda #tiaZakaria

Sort:  
 4 years ago (edited)

Terima kasih @blurheri saya mengambil foto hanya dengan menggunakan hp, saya mengambil beberapa foto, kemudian saya memilih salah satu yang menurut saya paling bagus, baik itu angel, tingkat kualitas gambar, pencahayaan dan juga fokus objeknya, kemudian untuk hasil yang lebih menarik (menurut saya) saya mengandalkan aplikasi untuk mengedit foto. Dan sampai sekarang saya masih belajar juga untuk semua itu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67388.31
ETH 3311.98
USDT 1.00
SBD 2.74