The Diary Game || Betterlife : Minggu (5/09/2021) || Dapat Rezeki di Traktir Mie Daging Rusa

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20210905_122920.jpg

Hai Steemians yang berbahagia, semoga selalu dalam lindungan Allah.

Pagi ini saya masih berada di kampung istri tepatnya dirumah paman kami di Desa Pante, Caleu. Setelah beranjak dari tempat tidur, saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk sarapan.

Usai membersihkan diri dan badan pun sudah segar, saya menuju ruang makan untuk menyantap sarapan yang sudah disiapkan.

Selesai makan, saya mengambil smartphone dan membaca beberapa informasi serta membuka pesan WhatsApp untuk membaca pesan dari teman-teman.

Ketika saya membuka pesan dari sahabat karib yang saya kunjungi semalam, sayapun mengucap syukur karen saya di ajak oleh Agus El Sigli untuk menikmati kuliner di Bereunun, yaitu Mie Aceh dengan daging rusa . Kami duduk di warung Jackir Kopi, tempatnya tidak jauh dari Mesjid Beureunuen, letaknya sebelah kiri jika dari arah timur.

IMG_20210905_121225.jpg Photo by me

IMG_20210905_122920.jpg Mie Aceh Daging

Selesai makan Mie, saya duduk sebentar di toko Ponsel Agus sembari bertanya tentang Smartphone serta Accesoris, Ia menjual berbagai macam merk Smartphone dengan harga promo dan lebih murah.

IMG_20210905_125656.jpg El Sigli Ponsel

Sudah hampir 2 jam kami duduk dan berbincang, kemudian saya minta izin langsung kembali kerumah untuk istirahat dan rebahan sebentar sebelum balik ke kota Lhokseumawe.

Pukul 17.30 kami berangkat dari Caleu menuju kota Lhokseumawe. Memasuki waktu Maghrib kami sampai ke Makam Syahid Lapan dan berhenti disana untuk melangsungkan ibadah Sholat di Mushalla.
IMG_20210905_185633.jpg

IMG_20210905_191755.jpg

Selesai Sholat kami melanjutkan perjalanan dan singgah di Bireuen sebentar untuk memberi sedikit oleh-oleh kepada nenek saya.

Tidak lama kami berada disana karena sudah larut malam dan kamipun berencana mau makan malam di Sate Apaleh Geurugok.

Setelah makan kami lanjut pulang, tiba dirumah pukul Setengah 12 malam, dan saya pun langsung terlelap karena sangat lelah.

Itulah kisah hidup saya hari ini. Oh ya sobat Steemit, Manusia itu adalah makhluk yang mulia, jadi muliakanlah Ia, buatlah hatinya senang, Maka Tuhan akan membuat hidup kita mudah.
Salam sukses untuk kita semua. 🙂

Terimakasih Atas dukungannya dan inspirasinya: @anroja @ernaerningsih @heriadi @radjasalman @zoelgood @muzack1
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65641.09
ETH 3479.54
USDT 1.00
SBD 2.50