The Diary Game, Betterlife | Selasa (31/08/2021)-Aktivitas Yang Padat

in Steem SEA3 years ago (edited)

30% rewards dari postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal dan 20% untuk mendukung @steemseacurator

Halo sobat Steemians yang berbahagia.

Seperti biasa pagi ini usai melangsungkan kewajiban subuh saya berbaring sebentar menunggu pukul 7.00 sambil membaca beberapa postingan di komunitas ini tentang contest-contest yang digelar untuk menyemangati diri melahirkan aktivitas yang menginspirasi.

Waktu yang dinanti pun tiba, saya bergegas mempersiapkan diri ke kantor untuk bekerja. Saat mau berangkat kerja, putri kecil saya nangis minta ikut saya kekantor, jadi saya membawa dia berkeliling sebentar.

Tiba dikantor, saya langsung membantu para pegawai dari Madrasah mengkoneksikan laptopnya ke jaringan internet dan membuka situs web yang digunakan mengikuti ujian kenaikan pangkatnya.
IMG_20210830_083913.jpg
Pegawai madrasah sedang serius ikut ujian

Selama ujian berlangsung saya keluar sebentar pergi ke bank BTN untuk membantu membayar uang kuliah adik saya dan saudara, selama 1 jam lebih saya mengantri disana.
IMG_20210831_101650.jpg

Selesai urusan di bank BTN saya membeli beberapa potong kue dan mengantarkannya kerumah untuk di santap oleh anak dan istri saya.

IMG_20210831_104945.jpg

Hanya sebentar dirumah, saya langsung kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaan.

Jam dinding sudah menunjukkan pukul 17.00 waktunya pulang kantor, namun sebelum menuju rumah, saya mengambil 20 pcs daster yang sudah saya pesan untuk saya jual kembali.

Oh ya sobat Steemians, selain rutinitas kantor saya juga sedang merintis usaha online shop di bidang penjualan baju daster, jika Steemians hendak melihat-lihat koleksi saya sekalian cuci mata bisa berkunjung https://steemit.com/hive-120861/@bimaafdani/diskusi-steempreneurs-dan-share-katalog-daster-dari-bina-daster-lhokseumawe

Setibanya dirumah saya disambut oleh senyum indah kak Nuwaira yang menggugurkan kelelahan dari pagi hingga petang, tidak menunggu lama saya langsung menggendong dia dan hendak membawa dia jalan-jalan.

IMG-20210831-WA0015.jpgNuwaira menyambut ayah pulang
IMG-20210615-WA0009.jpgLagi duduk sore di laut Ujong Blang

20 menit menjelang waktu Maghrib kami pun sampai dirumah dan bersiap untuk sholat Maghrib, secara bergantian saya sholat dengan istri karena harus menjaga anak yang masih kecil.

Usai magrib saya makan malam bersama keluarga kemudian langsung mengambil laptop dan mengikuti pelatihan bootcamp DTS sambil sesekali bermain dengan Nuwaira.
IMG_20210831_200953.jpg Sedang ikut bootcamp

Pukul 21.30, pelatihan pun usai dan saya langsung beristirahat karena sudah sangat lelah dengan aktivitas dari pagi hingga malam hari.

Terimakasih kepada tim Leadership Steem SEA atas dukungan dan kesempatannya.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50