The Diary Game, Betterlife || Rabu (08/09/2021)-Mempersiapkan Pelantikan

in Steem SEA3 years ago (edited)
Halo Sobat Steemit, Semoga sehat selalu dimana pun berada.

Pagi ini saya pergi kekantor lebih awal karena ada acara pelantikan pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Lhokseumawe, jadi saya dan rekan di ruangan harus menyiapkan sebaik mungkin.

Sebenarnya, Sudah sejak kemarin pagi hingga malam hari pukul 20.00 kami lembur untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara tersebut.

Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar hingga selesai sekitar pukul 11.30. Adapun yang di lantik adalah Bapak Hamdani sebagai Kasubbag Tata Usaha dan Bapak Basyiruddin sebagai Kepala KUA Kecamatan Muara Satu.

Selama acara berlangsung, saya bertugas mengabadikan momen sakral itu untuk kenangan dan juga untuk dokumentasi pelaporan. Berikut saya bagikan beberapa foto saat momen tersebut :

IMG-20210909-WA0028.jpg Pengambilan Sumpah Jabatan

IMG-20210909-WA0026.jpg Penandatanganan Berita Acara Oleh Bapak Hamdani

IMG-20210909-WA0025.jpg Penandatanganan Berita Acara Oleh Bapak Basyiruddin

Selesai acara, saya bersama rekan-rekan ngopi bersama di Coffe Time Lhokseumawe untuk melepas lelah dan dahaga, setelah itu kami langsung balik ke kantor.

Pukul 17.00 saya pulang dari kantor, namun tidak langsung kerumah melainkan membeli makanan titipan istri mie goreng di warung Mie Abu jalan gudang.

IMG_20210908_174607.jpg Abang abu lagi goreng mie

Tiba dirumah saya langsung samperin si putri cantik Nuwaira Aisyah yang udah seharian ini tidak jumpa dan tidak bermain dengan dia karena saya tidak pulang siang, dia pun menyambut gembira sambil tersenyum dengan kacamata barunya.

IMG_20210909_080744.jpg Bersama putri cantik tercinta

Belum lama bermain dengan Nuwaira di teras rumah, tidak terasa hampir memasuki waktu Maghrib, saya pun masuk rumah dan bersiap-siap sholat Maghrib.

Selepas Maghrib, saya, istri, dan anak bersiap untuk pulang kerumah orang tua saya di Punteuet untuk berjumpa dengan orang tua yang sudah rindu dengan cucunya.

Pukul 21.15 Saya tiba di rumah orang tua dan berbincang-bincang sebentar kemudian langsung tidur.

Terimakasih kepada : @anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @mirzamg @cicisaja @firyfaiz @herimukti @akbar2468 atas dukungan dan inspirasinya.
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.37
ETH 2327.68
USDT 1.00
SBD 2.52