BETTERLIFE the DIARY GAME (1 September 2021) Aktivitas saya hari ini di kantor

in Steem SEA3 years ago

Bismillah...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatu...

Good morning para steemian semuanya..👋 how are you..?
Semoga di hari yang berkah ini kalian semua diberi kesehatan umur panjang dan kekuatan oleh ALLAH SWT untuk menjalankan berbagai pekerjaan maupun aktifitas kalian masing- masing..👍🏻..Aamiin Aminnn ya rabbal 'alamiiin..🙏🏻🙏🏻

IMG_20210901_063805.jpg

pada hari ini Rabu 1 september 2021 saya ingin berbagi cerita tentang aktifitas sehari-hari saya kepada para steemian semua, dimana pagi hari yang cerah ini setelah sholat subuh saya berjoging di jln elak hingga jam menunjukkan poh tujoh pah.(07-00) WIB. Kemudian Saya bersiap-siap untuk pergi melaksanakan aktifitas atau pekerjaan saya di kantor kementrian agama kota Lhokseumawe. Sebagai mahasiswa yang sedang melakukan on the job training (OJT) atau biasa disebut dengan PKL "adalah salah satu bentuk kegiatan yang bertempat di lingkungan kerja langsung. PKL bisa dilakukan omahasiswa maupun karyawan baru. Di tingkat mahasiswa, ON The Job Training (OJT) merupakan implementasi secara sistematis dan sinkron antara program pendidikan di sekolah dengan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan kerja secara langsung di dunia kerja untuk mencapai tingkat keahlian tertentu, dalam bahasa kemahasiswaan biasa disebut "magang" atau Intern".

IMG_20210901_081209.jpg

IMG_20210901_073052.jpg

Sesampai nya saya di kantor kementrian agama kota Lhokseumawe saya berjumpa dengan @rikimuhammad dan teman saya yang lainnya dan kemudian saya lansung ke ruang untuk meletakkan tas dan setelah itu saya keluar lagi untuk mengambil secangkir gelas kopi dan meminumnya..🤤. beberapa menit kemudian setelah saya minum kopi, saya lansung kembali keruangan untuk membantu kasi/staf mengisi dan mendata jadwal khatib jum'at masjid yang ada di kota Lhokseumawe sampai selesai..."Alhamdulillah"🙏🏻🤤

IMG_20210901_121650.jpg

Waktu jam istirahat yaitu seketika jeum bak poh 12 pah (12-00) WIB. Saya dan kawan saya mengambil plok bu masing-masing dan kemudian pergi kekantin untuk melakukan take alunch/makan siang bersama alias (peutro prut)..setelah itu semua kami lansung ke masjid Islamic Center (IC) untuk melaksanakan sholat dhuhur bersama. Dan kemudian kami balik lagi ke best cam kantor kementrian agama kota lhokseumawe."wate jeum itunyok bak poh 14-00 WIB" Untuk kembali bekerja sampai azan Ashar berkumandang..

Setelah sholat ashar saya and my friend lansung bersiap-siap untuk berpamitan kepada kasi yang ada diruang masing- masing dan kemudian kami lansung go home (pulang). hanya ini kagiatan singkat saya pada hari ini yang bisa saya paparkan kepada kalian semua..

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.👍🏻

Dan Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @cicisaja @nadilchairi @akbar2468
Atas dukungan dan bimbingannya kepada

Salam
@bima2468

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59131.70
ETH 2599.11
USDT 1.00
SBD 2.40