TERIMAKASIH

in Steem SEA3 years ago

assalamualaikum semua sahabat steemian steem sea dimanapun kalian berada, @bgnop harap kalian semua dalam keadaan sehat tanpa ada kekurangan sedikitpun, baik kesehatan pekerjaan dan lain halnya.

Pada kesempatan ini, di tuliasan post ini @bgnop ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada tim STEEM SEA, baik itu administrator dan tim creator lainnya yang ikut bergabung dalam pemilihan kontes.

Screenshot_2021-09-26-12-59-21-87_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Pada tanggal 25 September 2021, @bgnop di melihat notifikasi, dan mendapatkan notifikasi dari @steem.sea yang memberitahukan bahwa postingan dari @bgnop di tanggal 19 September 2021 keluar sebagai pemenang ke 5, @bgnop sedikit ragu apakah itu benar atau tidak kemudian @bgnop menanyakan berita tersebut kepada rekan steemian lainnya yaitu bg @akbar2468 dan ternyata berita itu benar adanya dan @bgnop terpilih sebagai juara ke 5.

Terimakasih atas support dan dukungannya dari tim @steem.sea dan terimakasih pula untuk @akbar2468 yang telah memberikan arahan-arahan, masukan, serta motivasinya untuk saya sehingga tulisan saya keluar sebagai pemenang.

Dengan terpilihnya saya sebagai pemenang ke 5 dalam kontes @steem.sea ini, maka dengan itu saya lebih bersemangat lagi dalam menulis diary dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan @steem.sea dan semoga kedepannya tulisan saya lebih diminati oleh teman-teman steem sea lainnya.

Sekian ucapan terimakasih saya untuk tim dan teman-teman yang mendukung saya di Steemit.

Assalamualaikum wr.wb.
@bgnop

Sort:  

Mantap pak nov, selamat ya

Terimakasih @assadur

 3 years ago 

Congrats @bgnop, you get a 20% upvote as the winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65269.02
ETH 2653.11
USDT 1.00
SBD 2.84