The diary game, better life|| rindu yang tak berujung (10 Mai 2022) 23:23

in Steem SEA2 years ago (edited)

Haii sahabat steemit apa kabar?
Saya harap kalian sehat dan bahagia
Oh iya saya mau nanya deh, kalian pasti pernah kan merindukan seseorang yang telah tiada?
Bagaimana rasanya?

c8789ee00a07fb430c9da2d32bf37725.jpg
[Pinterest -rumah nenek-]

Ditengah keheningan yang menyelimuti malam, rasa rindu yang tiba tiba menghampiri membuat suasana malam terkesan menyedihkan. Aku merindukan seseorang yang hanya bisa bertemu melalui mimpi dan berbicara melalui doa. Sungguh berat hatiku untuk mengikhlaskanmu dikala itu, hanya saja aku terpaksa hingga akhirnya terbiasa.

Dimana kamu?
Kemana kamu?
Bahagiakah kamu disana?
Apakah kamu juga merindukanku?
Apakah kita masih bisa bertemu?
Semua pertanyaan yang selalu kupikirkan tanpa aku mengharapkan jawaban.

Terkadang hari hari memang harus dilalui dalam selingkup awan kelabu dan kedukaan.
Mengapa duka ini tak kau bawa bersama kepergianmu, kau meninggalkannya disini bersama aku dan orang sekitarmu yang amat menyayangimu. Aku sungguh merindukan semua kenangan bersamamu. Petuah petuah darimu yang selalu aku ingat. Aku merindukan perlakuan mu terhadapku, ketulusanmu yang selalu membekas dan usapan tanganmu yang masih terlintas. Aku sungguh merindukanmu tapi rinduku hanyalah rindu yang akan terus membeku karena engkau telah pergi, pergi yang tak akan pernah kembali.

Engkaulah wanita yang telah melahirkan ibuku....
Mungkin aku sudah berbeda dari hari terakhir kita bertemu, kini aku telah tumbuh dewasa, anakmu juga baik baik saja disini. Kami akan terus mengirimkan doa untukmu.
Terimakasih atas segala kebaikanmu, maafkan aku yang dulu kurang patuh dan tidak mendengarkanmu. Semoga tuhan membalas semua kebaikanmu dan menerima semua ibadahmu. Dan aku berharap Allah menempatkanmu ditempat terbaik disisinya.

see you in heaven grandma

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64561.21
ETH 3418.15
USDT 1.00
SBD 2.57