The Diary Game, Better Life || Finally we meet to||

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit....
Apa kabaar hariini?
Saya harap semua berjalan dengan baik

69fb3b7df01d843d25b853f435493f7f.jpg
(sumber)[pinterest]

Ditengah malam yang begitu tenang, sayup-sayup terdengar suara jangkrik memecah keheningan malam. Langit cerah dihiasi bintang bintang bertebaran, menemani gagahnya raja malam yang menebar cahaya berkilauan.

Berbeda dari malam malam biasanya yang didampingi oleh rasa sendu, kali ini gembira memenuhi malamku dan rasa tak sabar menunggu hari esok tiba.
Apa yang akan terjadi besok?
Besok adalah hari yang aku tunggu tunggu setelah banyaknya wacana, yaitu hari dimana aku akan bertemu sahabatku. Kami terpisah oleh jarak dan waktu, yang dulunya kami satu sekolah sekarang tidak, bahkan kami tinggal didaerah yang berbeda. Aku sangat tak sabar ingin bertemu dengannya sampai sampai ia hadir dalam mimpiku.

Akhirnya matahari pun terbit dengan memancarkan sinarnya yang begitu indah, hingga cahayanya masuk ke kamarku melalui ventilasi jendela, seolah olah ingin membangunkanku. Aku tersadar dan langsung beranjak dari tempat tidurku untuk mandi. Selesai mandi aku menyiram tanaman yang ada di teras rumahku hingga waktupun sudah menunjukkan pukul 10.00. Tanpa berlama lama aku segera siap siap untuk bertemu sahabatku.

Kami berjanjian untuk bertemu dipantai. Tak hanya berdua kami juga mengajak sahabat kami yang lain tetapi sayangnya mereka tidak bisa karena ada kendala yang menghalang, hanya dua orang diantara mereka yang bisa ikut bersama kami.

IMG20211227114952.jpg

Setibanya di sana aku dan sahabatku berpelukan untuk melepas rindu. Setelah rindu terbayarkan, kami pun memilih tempat makan dan memesan makanan karena perut sudah berbunyi.

IMG-20211227-WA0048.jpg
makanan sudah siap.

Selesai makan kami bertukar cerita tentang sekolah baru dan teman baru. Alhamdulillah teman SMA kami baik baik tapi masa SMP tetap tak kalah seru sehingga kenangannya masih terasa dan tidak bisa dilupakan.

IMG-20211227-WA0029.jpg
pia

Aku sangat senang sekali setelah lama akhirnya kami bisa bertemu lagi. This meeting is the best part of the day. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk bertemu dengan ku dan terimakasih juga sudah menjadi sahabat terbaikku. Baik baik disana pia semoga kita bisa bertemu lagi.

IMG-20211227-WA0027.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64856.09
ETH 3426.71
USDT 1.00
SBD 2.56