The diary game,better life || kegiatanku hariini ||

in Steem SEA3 years ago (edited)

Haii semuanya!!
Semoga hariini kita diberi kesehatan sehingga bisa menjalankan hari dengan bahagia,walau tidak bahagia harus tetap tersenyum yaa😊.

IMG_20211029_230546.jpg
(sumber)[Instagram @nurimaulida]

Saat matahari memancarkan sinarnya dipagi hari pada pukul 6 aku pun langsung terbangun,tak lupa berdoa dan memanjatkan syukur kepada Allah karena masih diberikan umur panjang dan kesehatan untuk menjalankan kegiatan hariini.

Aku segera beranjak dari tempat tidur dan merapikannya. Kemudian mandi untuk bersiap siap kesekolah. Selesai mandi ibuku sudah menyiapkan sarapan dan aku memakannya dengan segelas susu putih.Jarum jam pun menunjukkan pukul 07.05, aku bergegas memakai sepatu dan berpamitan kepada ibuku. Aku berangkat bersama ayahku.

IMG_20211029_230612.jpg

Setibanya disekolah aku disambut hangat dengan sapaan dari teman temanku. Seperti biasa kami mengaji terlebih dahulu sebelum pelajaran dimulai. Setelah mengaji kami pun memulai pembelajaran sampai tiba saatnya pergantian jam pelajaran kedua, kami menjalani pembelajaran tersebut dengan penuh semangat. Setelah selesai, jam istirahat pun tiba inilah yang paling ditunggu tunggu. Semua siswa keluar dari kelasnya menuju ke kantin untuk mengisi perutnya yang sedari tadi sudah berbunyi. Aku dan temanku juga ikut membeli makanan dan kami memakannya bersama sambil berbincang bincang.

Bel masuk pun berbunyi, semua siswa masuk ke kelasnya masing masing dan melanjutkan pembelajaran berikutnya. Tanpa terasa azan pun sudah berkumandang, sebagaimana biasanya kami langsung ke mushola sekolah untuk melakukan sholat zuhur berjamaah. Sesudah itu semua siswa diperbolehkan pulang, tanpa berlama lama aku pun langsung membereskan barang barangku dan bergegas pulang.

Sesampainya dirumah tak lupa aku mencium tangan orang tua ku dan mengganti pakaianku. Lalu aku merebahkan tubuhku di atas kasur, seketika itu lelah pun hilang dan aku mulai mengerjakan tugas untuk pembelajaran besok.

IMG_20211029_230727.jpg

Sore pun tiba, akhirnya tugasku selesai. Aku melanjutkan kegiatan ku selanjutnya yaitu menyapu halaman rumah dan mencuci piring. Setelah semua dilakukan aku langsung mandi dan melaksanakan sholat. Kemudian aku bersantai sambil bermain handphone dan membaca novel. Sekitaran 1 jam berlalu perutku berbunyi, aku segera mengambil nasi dengan tambahan lauk untuk dimakan. Sehabis makan aku bersiap siap untuk pergi mengaji.

Jarum jam menunjukkan pukul 22.00 aku pun pulang. Tibanya dirumah aku segera menyiapkan buku sesuai roster yang ada. Kemudian lanjut menggambar dan menonton untuk menghilangkan rasa lelah seharian.

Waktu sudah larut dan aku pun memutuskan untuk tidur dan berharap masih diberi umur panjang dan kesehatan untuk memperbaiki hari esok agar lebih baik dari hariini.

Sekian rutinitas saya terimakasih yang sudah membacanya semoga hari kalian bisa bermanfaat 😍.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59131.70
ETH 2599.11
USDT 1.00
SBD 2.40