HELLO (INTRODUCING MY SELF TO STEEMIT AS A STEEM SEA)

in Steem SEA3 years ago

Selamat Sore Sahabat Steemit semua.

Apa kabar sahabat semua di hari yang seindah ini? Saya berkeinginan kesahabat semua harap sahabat semua dalam keadaan baik dan dilancarkan rezikinya. Hari ini saya coba mempernalkan diri pada semua sahabat di Steemit, Nama saya lengkap saya ALFIAN NUR, kawan-kawan perjuangan saya memanggil saya Fian.

Nama Steemit saya : @benevolence1
Nama Asli saya : ALFIAN NUR
Nama Panggilan saya : FIAN

Good evening, all Steemit friends.

How are you all friends on this beautiful day? I wish all the friends, hope all the friends are in good condition and good luck. Today I try to introduce myself to all the friends in Steemit, My full name is ALFIAN NUR, my struggle friends call me Fian.

My Steemit name: @benevolence1
My Real Name: ALFIAN NUR
My Nickname: FIAN

IMG_0922.JPG

IMG_0923.JPG

Saya lahir di Aceh Utara, Pada tanggal 23 Agustus 1990, saya sudah berkeluarga, Istri saya bernama Dhea Agustina, saya punya 1 orang anak putri namanya Nur Jihan. Saya tinggal di desa Tannjong Babah Kurueng Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh. Saya menyelesaikan pendidikan terakhir S1 pada Kampus IAIN Negeri Lhokseumawe, jurusan Syariah. setelah menyelesaikan pendidikan Saya sempat bekerja saya lansung Melamar Kerja Di kementerian Desa Alhamdulillah sampai sampai saat masih berja.

I was born in North Aceh. On 23 August 1990, I have a family. My wife is Dhea Agustina, I have one daughter named Nur Jihan. I live in the village of Tannjong Babah Kurueng, Matangkuli District, North Aceh Regency, Aceh Province. I completed my last undergraduate education at IAIN Negeri Lhokseumawe Campus, majoring in Sharia. After finishing my education I had time to work, I immediately applied for a job at the Ministry of Village, Alhamdulillah until I was still working.

IMG_0924.JPG

IMG_0925.JPG

Berdasarka saran dari kawan-kawan, untuk kembali memperkenalkan diri pada Country Representative Indonesia salam Steem SEA

Based on suggestions from friends, to re-introduce myself to the Country Representative of Indonesia, greetings from Steem SEA

Sort:  

Selamat datang dan sukses selalu buat Abangku tersayang 😅😅, saya siap selalu mendukungmu, dan selamat datang di dunia steemit....

Welcome to Steemit!

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Kabeh meusapat P3MD keuno.
Hahaha

cc : @tucsond @waterjoe

Haha Pak yusak yu daftar neu peuruno lon siat nyau hana muphon lom

😆😆😆😆😆

Meunye mungken kira2 lagak pos neu tigon aju meu abeh gah nyak seumagat teuh bacut bak ta post

 3 years ago 

Betoel bak @klen.civil jeh meureno nyan, nyo perle less privat...ha ha ha

🤣🤣🤣🤣🤣🤣

nyan jeles hhhhhh

 3 years ago (edited)

Mantap....He he he

Bek hana ngon dro neuh bang @klen-civil maka neu bimbing kamo nyonpara new user di steemit

 3 years ago 

Selamat datang
Semoga sukses
Mantap 😃👍

nyau suwah IST dilee Pak Khadafi Lagee geupugah le Pak Yusak

Selamat datang dan sukses selalu buat @benevelence, kami selalu mendukung anda selama tidak menyalahi denngan undang2 RI, ups salah, dengan undang dan aturan steemit

terimakasih kawan atas spotsnya disinilah saya mulai berlajar bersama sahabat steemit semuanya.

salam @benevolence1

Selamat datang di komunitas Steem @benevolence1!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:



Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-92-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-84

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56855.37
ETH 2976.87
USDT 1.00
SBD 2.39