The Diary Game : Kamis,27 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

selamat pagi sahabat steemit....

apakah harimu hari ini menyenangkan(?) semoga menyenangkan iyaa, hari ini aku bangun tidur jam 6 pagi, kebetulan semalam itu lagi hujan jadi tidurnya pun lumayan nyenyak, bangun tidur siap shalat subuh aku beberes rumah, cuci piring. setelah pekerjaanku selesai akhirnya aku menikmati secangkir teh hangat sambil menikmati suasana pagi yg lumayan mendung sambil menunggu anak ku bangun.

jam 12 siang aku pergi ke tempat kawan ku resepsi, anakku aku titip sebentar sama neneknya, tempat acaranya lumayan dekat dari kampungku, jadi kalaupun ku tinggalkan tidak terlalu lama, pulang dari acara aku istirahat sebentar sambil menyusui anak ku, setelah itu dia pun tertidur, karna dia tertidur akhirnya akupun ikutan tidur hehe biasa namanya juga ibu rumah tangga, kalau bukan waktu anaknya tidur ibunya juga pasti gak bisa tidur karna harus mengurus atau bermain sama anak, akhirnya aku bangun tidur jam 2 siang, aku mandi setelah itu aku shalat zuhur, pada saat itu cuacanya masih mendung, tapi mendung bukan berarti hujan dong.

Karna anak ku masih tertidur pulas, akupun sempetin untuk buka warung dulu sambil nunggu dia bangun, biasanya aku buka warung pagi, ini karna mumpung ada acara juga makanya aku bukanya agak siang, akupun segera beresin barang di warungku, seperti biasa layaknya orang jualan.

IMG_20210527_140746.jpg beresin barang

Setelah aku beresin barang akupun menyapu di warungku, bersihin dinding dinding warung kebetulan semalaman itu hujan terus jadinya agak lumayan kotor.

IMG_20210527_141420.jpgbersihin warung

Jam 3 siang anak ku pun bangun, kami main di warung sambil menunggu waktu ashar, kemudian waktu ashar pun datang aku mandiin anak ku, terus aku shalat ashar setelah itu kami lanjut kembali bermain di warung sambil melihat orang pada jalan jalan sore, sedangkan kami menghabiskan waktu bermain bukan dijalan tapi di warung hehehe......

IMG_20210527_164026.jpg

Akhirnya jam pun udah menunjukkan pukul 6 sore kami pun beberes untuk pulang karna waktu maghrib sebentar lagi akan tiba.

Jam 18.45 azan megrebpun terdegar segara aku kekamar mandi untuk uzuk selesai shalat maghrib kami menikmati makan malam bersama, setelah itu aku rencana mau buka warung, eh ternyata hujan pun tiba, jadinya gak bisa keluar dong buat jualan, akhirnya aku putuskan untuk tarik selimut aja.. hehehe...lagian anak ku pun sudah tertidur pulas.
Cukup sekian dulu untuk cerita ku hari ini, semoga kita semua diberikan kesehatan amiin, sampai bertemu di lain waktu sahabat steemit...

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68244.61
ETH 2640.30
USDT 1.00
SBD 2.69