The Diary Game season 3|| Betterlife || Minggu (07 Maret 2021) Bersama Teman

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_03-07-03.07.27.jpg

PicsArt_03-07-11.58.52.jpg

Assalamualaikum.
apakabar sahabat steemit semuanya? salam sukses selalu buat kalian semuanya. Semoga kalian semua dalam keadaan sehat .Dan untuk yang kurang sehat mari kita doakan semoga lekas diberi kesehatan oleh Allah.

Saya akan menceritakan diary saya hari ini. Rencana semalam aku akan ke masjid baiturrahman lhokseumawe bersama teman-teman untuk melihat dan mendengat kajian Ustad Abdul Somad yang sedang berada di Lhokseumawe. Tapi itu semua terlewatkan oleh tidurku yang nyenyak semalam.

Ketika bangun aku melihat jam menunjukkan pukul 09.20 sungguh terlambat hari ini untuk melihat matahari terbit. Kebetulan hari ini ada acara di rumah kawanku di ujong blang acara pesta kakak dari temanku. Aku mandi kemudian sarapan pagi. Sambil melihat lihat steemit , di steemit aku melihat ada temanku @muhammadrafi trending di komunitas steemfood. Hal itu semakin membuat rasa inginku membuat konten yang bagus seperti dia.

Pukul 11.00
Aku langsung berangkat ke tempat pesta kakak temanku, aku pergi sendirian dan akan bertemu teman-temanku di lokasi tersebut. Sekitar 15 menit aku sampai di tujuan. Teman-temanku sudah duduk berkumpul sambil ngobrol. Mereka menungguku untuk makan bareng.

IMG_20210307_114748.jpg

Di acara kondangan

Jam 13.30
Aku makan hanya sedikit karena ingat nanti setelah dari sini masih ada acara makan-makan bersama teman kampus.Setelah makan dan foto-foto aku dan teman-teman langsung pulang.Ganti pakaian Dan aku akan pergi ke ujung batu (ujong bate) yang biasa anak muda datang untuk bakar-bakar. Aku pergi kesana karena ada teman yang berulang tahun pada hari ini dia itu teman kampus.

Sampai di ujung batu aku lihat tidak ada teman-temanku disitu, lalu aku buka whatsapp dan bertanya di grup "dimana kalian" Eh rupanya mereka masih ada yang berada di rumah, di kos. Aku memutuskan untuk menunggu mereka disitu karna jika pergi dari situ sudah tanggung , sedikit lagi jam 2 pasti mereka sudah datang semua nya.

Setelah teman-teman datang semua kami pun memulai acara, acara yang kami buat ini hanya ada 2 saja haha , bakar-bakar dan makan bersama saja. Disitu aku juga bertemu dengan teman yang datang kondangan tadi, tempat dia dan temannya bersebelahan dengan tempat kami.

IMG_20210307_114648.jpg

IMG_20210307_114714.jpg

IMG_20210307_144610.jpg

Saat di ujung Bate

Sore menjelang Magrib

Melihat lamgit sudah mulai mendung ,Setelah itu kami beres-beres mengambil sampah yang kami bawa dan membawanya untuk dimasukkan kedalam tong sampah yang ada diluar.

Kami pulang bersamaan dan pisah di pintu keluar masuk ujung batu, Dan akupun pulang kerumah untuk menunaikan ibadah. Dan setelah magrib aku lamgsung menulis diary ini.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka.
Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam berkontribusi positif di Steemit ini.

Mohon terus membimbing saya supaya dapat membuat konten yang baik sesuai aturan yang berlaku.

Terimakasih atas perhatiannya
Wassalamualaikum Wr. Wb

Thanks to
@steemcurator01
@steemcurator02

PicsArt_03-07-11.58.52.jpg

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih banyak @steemseacurator dan juga kak @firyfaiz

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

IMG_20200928_182240.jpg

Alhamdulillah , terimakasih banyak @steemsea

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37