The Diary Game, MINGGU 12 September 2021, COD brangkas ke melaboh

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamualaikum wr.. wb hay semuanya gimana kabar nya saya harap baik baik saja,sudah lama saya tidak aktif atau menceritakan deary saya ,, dikarnakan saya kena musibah ,, dan alham dulillah sekrang sudah baikan , baiklah tanpa berlama lama saya ingin menceritakan sedikit tentang deary saya kemaren yaitu hari sabtu yang bertanggal 11september jadi diawali pagi yang sangat cerah dan juga bisa dibilang kkemaren panas sekali cuacanya ,

Screenshot_2021_0912_200105.jpg

IMG_20210909_085104.jpg
foto suasana jalan tempat saya tinggal

saya dan abg saya ingin cod brangkas yang di pesan oleh salah satu konsumen yang ada di melaboh ,,

IMG_20210909_141027.jpg
foto saya di bengkel brangkas

disini saya sebelum berangkat saya seprti biasa dan abg saya meng cek dulu brangkas yang ingin di bawa ,, karna sekalian di packing ,

IMG_20210912_190743.jpg
foto saya dan abg saya lagi packing brangkas

setelah siap semua brangkas pun kami angkat kedalm mobill ukuran brangkas tersebut 300kilo , dan kami angkat menggunakan kotrek kedalam mobil ,,

dan setelah selesai semua saya dan abg saya berangkat kemelaboh ,, ohya kami disini pergi kemelaboh lewat jalan tutut gempang ,, karna kalau dari disini cepat 4 jam sudah sampai ,, sekitar 4 jam kemudian kami sampai di melaboh jam 8 malam karna kami pergi nya agak hmpir soree ditambah lagi cuacanya ujan dan jalan gempang pun ,, bnyak pohon pohon di jalan ,, krna jalan yg kami tempuh hutang kiri kanan,, dan setelah kami sampai disana kami langsung kerumah konsumen ,, yang lumayan jauh juga kerumahnya memakan waktu 1 jam ,, setelah kmai sampai dirumah konsumen saya dan abg saya bergegas angkat brangkas dari dalam mobil bawa masuk kedalam rumah konsumen ,,

IMG_20210909_232500.jpg
foto abg saya lagi mengajari konsumen tantang kunci brangkas,,

dan setelah siap semua saya dan abg saya pun pamit sama konsumen untuk pulang ke pidie jaya lagi,, disini kami pulang lewat banda aceh ,, dan kami berangkat jam 12 malam kami sampai dibanda sektiar jam 4 subuh dan say pun dan abg saya istirahat sebentar ,, dan melnjutkan lagi pulang sekitar jam 8 pagi ,, dan disinj kami pun pulang kepidie jaya memkan waktu sekitar 4 jam kurang lebih ,, dari banda aceh kepidie jaya,,

mungkin itu saja deary saya kurang lebih pengalaman saya yang kemaren ,, kalau ada kata kata yang rancu saya sendiri minta maff sebesar besar nya karna , badan saya pun masih terasa lelah tapi saya tetap ,,semngat menceritakn semuanya ,,
dan salam hormat saya kepada seluruh steem sea dan seluruh member steem sea semoga steem sea semakin berkembang,, dan tak lupa pula kepada seluruh admin creator steem sea ,, dan seluruh steemian dimanpun berada jangan menyerah semngat selalu dalam menjalani aktifitas ,, walaupun pandemi covid19 ,, semoga dengan izin ALLAH covid 19 segera berlalu ,, amin..

hormat saya penulis deary ini

TERIMAKASIH

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52752.07
ETH 2324.76
USDT 1.00
SBD 2.12