The Diary Game (15 juni 2022) Cod Brangkas Ke Krung Mane

in Steem SEA2 years ago

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamualaikum wr.wb hay semuanya sahabat stemian, semoga selalu diberikan kesehatan, sudah lama saya tidak menceritakan keseharian saya, dikarenakan saya sibuk dalam dunia youtube , karena biasanya saya cari bahan untuk membuat konten , sekalian saya mengeditnya saat jam 2 pagi karena disuasana jam segitu saya bisa fokus dengan semua isi konten yang saya akan buat, jadi kebetulan saya hari ini ingin menceritakan sedikit kegiatan tentang kegiatan hari ini, disini saya bangun kesiangan biasanya akan tetapi hari ini berbeda , dikarenakan sekitar jam 11 mau siang hari saya kaget dengan deringan hp yang kebetulan hp saya cas di samping kasur saya tidu, dan saya langsung angkat ternyata yang telepon adalah abg ipar saya (suami kakak saya), dia memberitaukan bahwa ingin mengajak saya pergi COD brangkas , dikarenakan yang biasanya kerja lagi kurang sehat, disini saya pun siap siap mandi dan setelah mandi sayapun melanjutkan sarapan, setelah selesai sarapan saya pun melanjutkan perjalanan, untuk COD brangkas ke KRUNG MANE.

IMG_20220615_181438.jpg
foto saya mau brengkat

IMG_20220613_141505.jpg
foto lagi di jalan

Setelah beberapa jam diperjalanan, Sampailah ke tempat konsumen yang COD brangkas, dan disini saya pun bergegas menurunkan brangkas yang ada didalam mobil bersama abg ipar saya, disini kami menurunkan brangkas,cuma berdua dan alat - alat yang kami pakai sebagai berikut
1.Kotrek
2.pipa besi
3.papan
4.balok
dan setelah selesai menurunkan brangkas,kami tempatkan di dalam ruangan konsumen,

IMG_20220613_171806.jpg
foto abg ipar saya bersama konsumen

sayapun bergegas membereskan alat-alat seperti papan, saya naikkan kedalam mobil,

IMG_20220613_171754.jpg
foto lagi naikkan papan ke dalam mobil.

Setalah selesai saya menunggu sebentar tidak langsung pulang karena ,abg ipar saya mengajarkan konsumen tentang tata cara menggunkan kunci brangkas yang benar, disini jam sudah menunjukkan jam 5:50 kamipun melanjutkan perjalanan pulangke pidie jaya, setelah benerapa jam diperjalan kamipun sampai di kabupaten bireun kami disini beristirahat sebentar untuk makan/minum,di salah satu tempat makan AYam lepas di Bireun

IMG_20220615_184847.jpg

setelah selesai semuanya kamipun melanjutkan perjalanan
lagi pulang ke pidie jaya

IMG_20220615_185258.jpg
foto suasana jalan medan- banda aceh malam

sekitar jam 9:40 kami pun sampai kerumah di jangka buya,dan disini sayapun pulang kerumah untuk mandi dikarenakan badang sudah lengket dengan keringat saat bekerja tadi, dan setelah selesai sayapun keluar ke warkop yang ada di depan rumah saya , untuk minum kopi sejenak sambil menulis deary saya hari ini ,

IMG_20220615_191744.jpg.
foto saya di warkop

mungkin ini saja cerita saya hari ini dan salam saya kepada seluruh steemian dimanapun berada dan jngan lupa selalu berusaha jangab patah semangat salam dari saya sebagai penulis deary ini @bangputyt

Hormat saya penulis @bangputyt

Salam hormat saya kepada seluruh member stemsea dan spesial kepada admin steem sea ..

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52752.07
ETH 2324.76
USDT 1.00
SBD 2.12