BETTER LIFE THE DIARY GAME " SABTU 5 JUNI 2021 " SABTU YANG PENUH SEMANGATsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Assalamualaikum wr..wb.. Hay semua kembali lagi bersama saya @bangputyt saya harap semuanya semuanya sehat selalu dan saya doakan semuanya mudah rezeki dan panjang umur nya dan untuk pengguna steemit pemula jangan patah semangat teruslah berusaha karna usa tidak menghianati hasil ,buat kalian yang melihat postingan deari saya ,kalau ada yang salah tolong di komentari ya karna saya member baru juga dan jangan lupa kalian folloe dan saya folloe back balik biar tambah teman di steemit dan bisa berbagi ilmu lewat postingan kita masing masing ,
Jadi sahabat diawali dengan cuaca pagi ini yang mendung saya berangkat kerja kemereudu,kira kira 8 menit perjalanan dari jangka buya kemerdu, dan sesudah saya kemerdu saya langsung masuk ketoko untuk jualan

IMG_20210605_181012.jpg
Foto saya sampai ke toko

Jadi disini saya langsung masuk toko disini saya bersama adek owner lagi jualan

IMG_20210605_132049.jpg
Foto saya bersama adek owner

Jadi disini saya duduk sampai azan zuhur dan saya disini sitiraht sebentar ketika owner datang dan sesudah saya salat zuhur saya pergi ke uzay kopi untuk maka siang

IMG_20210605_135641.jpg

Disini saya makan siang dan minum sampai jam 2 siang dan saya langsung balik lagi ketoko untuk melanjutkan jualan,disini saya duduk sama adek owner dan tidak lama kemudia datang owner toko selagi kami layani konsumen yang kebetulan datang nya pas owner datang

IMG_20210605_170730.jpg
Foto kami lagi layani komsumen

Sesudah kami melayani komsumen jam pun susah menunjukkan jam 6 lewat 20 saya minta izin sama owner untuk balik kejangka buya sebentar dan sekalian mandi dan makan dirumah, dan sesampai saya dirumah saya melaksanakan salat magrip dan sesudah saya mengerjakan salat magrip saya makan dan saya melanjutkan lagi perjalan ke merdu , sesudah saya sampai kemerdu,saya melanjutkan jualan

IMG_20210605_203003.jpg
Suasana malam kota merdu

Disini saya jualan sampai jam 9 malam karena ada keperluan penting dan saya harus balik ke jangka buya, dan saya tidak nalik lagi kemerdu saya balik lagi besok pagi,,

Jadi kawan inilah cerita saya hari ini mungkin tidak terlalu penting juga ,akan tetapi saya tetap menceritakan ke kalian semua agar kalian bisa tau reatunitas keseharian saya, jadi seprti kalian lihat deary saya selalu tentang kerja,jadi saya cerota sedikit lagi saya masuk dalam dunia kerja mulai umur saya kelas 6 sd dan sampai sekrang akan tetapi bukan di ponsel saja tapi saya juga kerja beberapa tempat, dan pernah kerja sambil kuliah, dibanda aceh dan alham dulillah saya dapat beasiswa penuh dan tanpa menyusahkan orang tua dan saya dapat ini semua berkat orang tua juga, oke kawan mungkin cukup sekian deary saya dan saya akhiri wabillahitaufiq walhidayah wassalamualaikum wr..wb..

Salam spesial kepada seluruh stemian dimana pun berada dan tidak lupa pula kepada seluruh steemian yang ada di comunitas #STEEMSEA dan spesialnya kepada admin steemsea karna sudah membentuk comunitas ini sehingga kita dapat mengetahui reatunitas para steemin yang ada di daerah meraka masing masing 😊😊😊

HORMAT SAYA SEBA GAI PENULIS ✍️✍️@bangputyt

Saya menulis deary ini pada jam 21:40 dan selsai pada jam22:00

"terimaksih sudah berkunjung ke steem saya 🤗" jangan lupa kalian folloe dan tinggal kan kemntar nya ya kalau ada kata yng slah dalam pengetikan harap dimaklumi😊

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62834.21
ETH 2464.40
USDT 1.00
SBD 2.64