BETTER LIFE THE DIARY GAME || RABU 9 JUNI 2021 || SEMANGAT YANG TAK PERNAH LELAH UNTUK MASA DEPAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr..wb.. Hay semuanya gimna kabar kalian sehat kan , kembali lagi bersama saya @bangputyt jadi hari ini seperti biasa saya ingin menceritakan tentang retunitas saya atau DEARY keseharian saya, oke teman dimulai dengan cuaca pagi yang begitu segar dan ditambah lagi cuacanya sangat panas 😁, saya sebelum berangkat kerja hari ini saya isi minyak dulu di warung dekat rumah saya dan sekalian beli rokok,
Sesudah saya beli roko sama isi minyak dan saya melanjutkan lagi pergi kemerdu untuk kerja,dan tidak lama kemudia saya sampai dimerdu ,dan saya langsung masuk toko karna owner sendiri ditoko

IMG_20210609_165938.jpg
Foto saya ditoko sama owner

Dan disini saya duduk sampai siang hari dan azan zuhur pun berkumandang saya minta izin sma owner untuk salat zuhur dan sekalian makan siang, setelah saya slat saya pergi ke warung uzay untuk makan siang

IMG_20210609_133438.jpg
Foto lagi beli nasi

Dan sesudah saya beli nasi saya langsung pergi kedalam warung untuk duduk.dan makan nasi disini saya duduk makan bersama kawan saya

IMG_20210609_141724.jpg
Foto saya bersama kawa saya

Dan sesudah saya makan saya balik ketoko untuk melanjutkan jualan dan saya duduk di toko sampai sore saya pun minta izin sama owner untuk pulang ke jangka buya sebentar, sesudah saya ke jangka buya saya mandi dan meljalankan salat magrip dn saya langsung pergi lagi ke meredu , disini sebelum saya pergi kemerdu saya beli rokok dulu di toko samping rumah saya

IMG_20210609_194632.jpg
Foto saya di toko rokok

Dan sesudah selesai saya melanjutkan lagi perjlanan ke merdu, dan sesudah saya sampai ditoko saya lngsung masuk toko sperti biasa untuk jualan dan , disini saya duduk sampai jam 10 malam karna saya pulang agak lebih awal karna ada kegiatan di desa saya , dan sesudah saya sampai di jangka buya saya singgah dulu di warkop depan rumah saya untuk minum sebentar dan sekalian saya menulis deary saya hari ini ,,

IMG_20210609_230041.jpg
Foto saya di warkop ,

Mungkin ini saja cerita retunitas saya hari ini ,, saya minta maaff kalau ada kata kata yang tidak pantas dan mungkin kata kata yang agak rancu ,saya pribadi sebagai penulis minta maff sebesar besarnya ,, dan saya akhiri wabilla itaufiq walhidayah wassalamualaikum wr..wb..

Hormat saya penulis ✍️@bangputyt

Salam saya untuk seluruh member comunitas dan kepada admin steemsea dn untuk pengguna baru steemian jangan pernah lelah dalam menuliss karna percayalah tidak usaha yang menghianati hasill semangat ,,
INSYA ALLAH SUKSES 🤗🤗

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.14
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 52752.07
ETH 2324.76
USDT 1.00
SBD 2.12