BETTER LIFE THE DIARY GAME || SENIN 7 JUNI 2021 || BEKERJA UNTUK MENIKMATI HASIL DIMASA TUAsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr..wb.. Puji syukur kehadirat allah swt,semoga kita diberi umur panjang dan selalu dalam lindungannya, jadi sperti biasa kawan hari ini saya ingin menceritakan sedikit tentaang retunitas saya hari ini jadi di awali pagi yang sangat cerah disini saya lagi memanaskan motor saya untuk pergi kerja

IMG_20210607_094156.jpg
Foto motor lagi saya panaskan

Setelah saya panaskan motor saya langsung melanjutkan perjalanan saya kemerdu untuk kerja sesampai saya kemerdu ternyata di ponsel saya kerja ada kawan saya yang baru sampai ditoko dan saya langsung masuk toko untuk bincang bincang hal hal biasa

IMG_20210607_151813.jpg
Foto saya dan kawan saya

Disini saya duduk bersama kawan saya sampai jam 11, lalu kawan saya pamit untuk pergi pulang karna ada urusan dirumah, disini saya tinggal bersama adek owner disini saya duduk sampai siang dan azan zuhur pun berkumandang saya langsung minta izin untuk menjalankan salat zuhur dan sesudah saya salat saya pergi ke uzay kopi untuk makan dan disini saya liat kawan saya dia juga mau makan aiang dan saya langsung duduk makan bersama dia di uzay kopi

IMG_20210607_143435.jpg
Foto saya bersama kawan saya di uzay kopi

Jadi disini saya makan dan saya habis makan langsung balik ketoko, disini saya lagi duduk beberapa menit tiba tiba ada konsumen datang untuk beli hp

IMG_20210607_181324.jpg
Foto
Konsumen beli hp

Dan disini saya melayani dan sekalian unboxing hp konsumen dan tidak setelah selsai semuanya , saya melanjutkan duduk sampai azan ashar pun berkumandang saya pergi melaksanakan salat asar dan sesudah saya salat asar saya melnjutkan lagi untuk jualan disini saya duduk sampai jam 6:00 saya balik ke jangka buya karna ada tetangga di desa minta hp nokia tulalit,dan saya pun langsung hidupkan motor sekalian bawa pulang hp tetangga di desa saya

IMG_20210607_183116.jpg
Foto lagi cod

Dan saya pun tiba di jangka buya dan saya bawa hp tetangga saya dirumah nya ,, dan setelah saya bawakan hp saya langsung balik kerumah karna sudah magrip disini saya mandi dan habis mandi saya makan malam ,dan melanjutkn perjalannan lagi kemerdu sesampai saya dimerdu saya liat banyak sekali konsumen yang ada didalam toko ,saya langsung cepat cepat masuk toko untuk bantuk owner yang sendiri
Dan kebetulan ada 3 kosumen yang beli hp jadi disini saya bereskan imael hp sperti biasa sesudah unboxing, jadi alham dulillah juga karna malam ini ditoko sangat ramai sekali

IMG_20210607_221639.jpg

IMG_20210607_212409.jpg

IMG_20210607_211523.jpg

IMG_20210607_210939.jpg

IMG_20210607_210352.jpg

Dan susudah siap saya duduk sama owner dan sambil bincang bincang masalah toko , dan disini saya duduk sampai jam 12 malam karna malam ini suasana ditoko pun agak sedikit ramai , dan saya minta izin sama owner untuk pulang ke jangka buya karna besok saya harus pergi ke bank bni pagi pagi untuk menggantikan rekening bank bni ke bsi, dan disini sesudah saya sampai di jangka buya saya tidak langsung pulng saya singgah sebnetar di warung depan rumah saya, dan kebetulan ada kawan saya lagi buat tugas masalah kerja dan disini saya duduk bersama kawan saya sambil minum dan sekalian saya menulis retunitas saya hari ini
IMG_20210608_010153.jpg
Foto saya bersama kawan saya

Dan disini saya menulis deary saya pada jam 1:30

Dan saya posting pada jam 1:40

Mungkin ini saja cerita saya hari ini saya akhiri dengan penuh rasa hormat dan saya akhiri wabilla itaufiqwalhidayah wassalamualaikum wr..wb..

Dan salam saya kepada seluruh stemian dari sabng sampai moroke, dan spesial buat admin ( steemsea) yang sudah mengelola comunitas ini dengan susah payah dan telah membuat comunitas yang keren seperti ini ,semoga comunitas steemsea selalu berjalan dengan lancar, dan untuk para stemian yang baru bergabung jangan pernah putus semangat terus berusaha karna yakin lah tidk ada usaha yang menghianati hasil kawan 😊😊

HORMAT SAYA @BANGPUTYT SEBAGAI PENULIS DEARY INI DAN 100% REAL TANPA COPY PASTE DAN PLAGIAT 😊😊,

"SALAM SUKSES KAWAN"

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62781.37
ETH 2461.15
USDT 1.00
SBD 2.64