BETTER LIFE THE DIARY GAME || JUM'AT 17 JUNI 2021 || RUTINITAS KERJA HARI KAMISsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum wr..wb.. Hay semuanya udah 2 hari saya tidak menceritakan deary keseharian saya ,karena saya juga kurang sehat, gmana kabar kalian sehat kan , jadi hari ini di awali hari yang sangat panas sekali karna beberapa hari ini cuacanya panas sekali, ohya kawan lansung saja dimulai saya bangun pagi saya mandi dan sarapan sesudah semuanya saya melanjutkan perjalanan saya kemerdu untuk jualan, ohya saya belum carita saya pergi nya lewat mana saya disini pergi kemerdu lewat jalan baru ulim jangka buya ,karena jalan ini lurus dari jangka buya merdu dan terasa cepat saya sampai kemerdu

IMG_20210617_151418.jpg
Foto jalan ulim merdu

Dan disini saya sampai ditoko jam 9:30 sesudah saya sampai ditoko saya langsung masuk toko untuk jualan dan ada beberapa menit saya lagi duduk saya pergi untuk memesan sirup dingin karna suasana panas mbuat saya gerah sekali

IMG_20210617_155917.jpg

IMG_20210617_152619.jpg
Dan disini saya berjualan sampai sore hingga jam 5 saya lagi duduk tiba tiba suara tlpon saya berbunyi dan saya ditelpon sama teman saya untuk ambil hp yang diservis audah siap disini saya hidupkan motor dan saya melanjutkan perjalanan ke uleegle untuk mengambil hp yang udah diservis

IMG_20210617_141433.jpg
Foto saya di atas motor ke ulegle

Dan tidak lama kemudia saya sampai di uleegle di ponsel tgk yusri ,saya langsung ambil hp servis saya, dan melanjutkan lagi balik kemerdu

IMG_20210617_144142.jpg
Foto saya di ponsel yusri cell

Dan saya pun tiba lagi dimerdu disini saya tidak jualan lagi saya izin sama owner untuk istirahat diatas ,karna waktu hampir magrip,, dan disini saya istirahat sekitar 20 menit tiba tiba azan magrip berkumandang saya, melanjutkan salat magrip dan turun kebawah untuk jualan lagi karna wajktu sudah menunjukkan jam 20:10 disini saya jualan sampai jam 12 malam

IMG_20210616_194414.jpg
Foto saya ditoko malam

Dan saya minta izin sama owner untuk pulang ke jangka buya untuk istirahat,, mungkin ini saja cerita saya hari ini saya pribadi minta maaf apabila ada kata kata yang rancu dan kasar, salam saya kepada semua steemian dimanapun berada semangat selallu tidak ada usaha yang menghianati hasill . Cukup sekian saya akhiri dengan assalamualaikum wr..wb.

Hormat saya penulis @bangputyt

TERIMAKASIH

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57613.91
ETH 2390.20
USDT 1.00
SBD 2.43