BETTER LIFE THE DIARY GAME || JUM'AT 11 JUNI 2021 || RUTINITAS KERJA HARI JUM'AT

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr...wb... Hay sahat stemian dimanapun kalian berada gimna kabar nya saya harap kalian sehat walafiad amin,, jadi hari ini di awali dengan pagi nya hari jum'at saya pergi ke meuredu untuk jualan, seperti biasa disini saya mulai perjalan mulai jam 8 dan sampai saya di merdu jam 8 :20 disini saya tidak langsung masuk toko ,saya singgah sebentar ke uzay kopi unyuk sarapan pagi,
IMG_20210610_134237.jpg
Foto saya diwarung kopi

sesudah saya sarapan pagi saya langsung melanjutkan jualan dan hari ini suasana jalan kota merdu sangat sepi,

IMG_20210610_172719.jpg
Foto suasana jalan merdu

Disini saya jualan sampai azan zuhur berkumandang saya ,minta izin untuk salat dan setelah saya salat saya turun kebawah untuk jualan lagi tidak lama kemudian saya,lagi duduk telpon saya berbunyi trrnyata yang tlpon kawan saya ,suruh ke TPI merdu untuk ambil ikan untuk.buat mie disini saya langsung pergi ke TPI untuk ambil ikannya untuk buat mie
IMG_20210611_142043.jpg
TPI merdu

Sesudah saya mbil ikan nya saya balik dn pergi warung untuk buat mie ikan tongkol,dan setelah saya siap saya balik lagi ketoko, disini saya jualan sampai sore dan tidak terasa waktu magrip pun sedikit lagi saya langsung minta izin untuk pulng ke jangka buya untuk salat magrip dan mkan setelah saya salat dan makan saya bergegas siap sip untuk pergi kerja lagi, dan sebelum sayapergi kerja saya singgah sebentar ke toko kakak saya, karna kakak saya menanyakan hp seken untuk anaknya
IMG_20210610_222432.jpg
Foto sya bersama kakak saya

Sesudah siap saya melnjutkan lahi kemerdu disini saya sampai ditoko jam 20: 30 dan disini saya bersama owner toko

IMG_20210610_214737.jpg
Foto saya bersama owner toko

Disini saya jualan sampai jam 12 malam dan saya pun minta izin untuk pulag, ke jangka buya sesampi nya saya dijngka buya saya singgah di warkop depan rumah saya untuk bgopi dan sekalian menulis deary ini,

IMG_20210612_003659.jpg
Foto saya di warkop

Mungkin ini sja cerita saya hari ini , dan saya melunis cerita deary saya yg hari jum'at pada jam 00:20 dan saya poating cerita ini waktu jam.menunjukkan 00:45dan saya akhiri dengan penuh hormat dan saya harap kepada stemian pemula selalu semangat dan jangan pernah menyerah semoga klian sukses dalam segala bidang dan selalu rendah hati dan juga spesial kepada seluruh memeber comunitas STEEMSEA dan juga kepada admin STEEMSEA semoga semuanya dalam lindungan ALLAH SWT ,

HORMAT SAYA

Penulis oleh @bangputyt

NOT (the deary game original nocopy paste)

#tentangsaya👇

@bangputyt 📌klik

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62802.36
ETH 2462.43
USDT 1.00
SBD 2.62