BETTER LIFE THE DIARY GAME " JUM'AT 4 JUNI 2021 " KERJA DI HARI JUM'ATsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago (edited)

"50% PENGHASILAN PERTAMA SAYA DELEGASIKAN KE COMUNITAS STEEMSEA "

Assalamualaikum wr..wb.. Hay semua sahabat steemian dimanapun kalian berada saya harap kalian sehat walafiat, dan selalu dipermudahkan dalam segala urusan, jadi seperti biasa hari ini saya ingin menceritakan sedikit reatunitas keseharian saya, diawali dengan pagi yang sangat cerah, di hari jum'at ini saya ingin berangkat pergi kerja kemerdu seperti biasanya dan saya ketoko waktu jam 09:00 karna hari ini hari jum'at ditoko pun orang orang isi paket dan pulsa banyak sekali , dan saya tidak sempat foto ketika saya ditoko, jadi disini saya kerja dari jam 9 sampai jam 12:00 saya balik lagi je jangka buya untuk mandi dan pergi salat jum'at, sesudah salat jum'at saya sarapan siang sebentar dan melanjutkan lagi perjalanan kemerdu

IMG_20210604_154823.jpg
Foto saya pergi kejalan merdu

Dan susadah saya sampai kemerdu saya masuk ketoko dan jualan sperti biasanya, waktu terus berjalan azan asar pun berkumandang dan saya melanjutkan salat asar, sesudah saya salat tiba tiba hp saya bunyi dan ternyata yang telpon saya konsumen yang ingin memebeli hp dan konsumen bilang dia tidak bisa kemerdu dan dia minta di Cod Dan saya pun ambil hp dan pergi bawa hp cod ke konsumen di uleegle

IMG_20210604_154826.jpg
Foto saya lagi cod

Dan setengah perjalanan saya tlpon lagi konsumen untuk datang ke MULBA PONSEL 2 yang di ulegle sebelum sampai spbu uleglee karna cuaca mendung dan hujan pun sudah turun sedikit sedikit, tidak lama kemudia saya sampai di toko mulba ponsel 2 dan saya telepon konsumen untuk ambil hp nya karna saya sudah di ponsel mulba 2 uleglee ohya mulba ponsel uleglee cabang dari toko saya kerja juga dimerdu,

IMG_20210604_162706.jpg
Foto toko mulba ponsel 2

Dan tidak lama kemudian konsumen pun datang ambil hp nya dan saya tidak tunggu lama lama langsung unboxing karna harus balik lagi kemerdu,

IMG_20210604_162951.jpg
Foto saya bersama konsumen

Sesudah saya unboxibg hp dan daftar imael segala macam saya langsung berangkat pulang lagi ketoko kemerdu, dan sesudah saya sampai kemerdu tiba tiba hujan

IMG_20210604_172031.jpg
Foto suasana jalan merdu lagi hujan

Disini saya duduk sebntar sambil nunggu salat magrib, saya pun istirahat ditoko karna hujan dan masuk malam lagi seperti biasa jam 8 malam, dan sesudah jam 8 malam saya tidak langsung jualan saya pergi membeli makan malam salah satu warung di samping toko di wali kopi sekalian makan di warung wali kopi

IMG_20210604_200116.jpg
Foto lagi beli nasi

Dan susudah saya ambil nasi dan saya pergi kedalam warung untuk duduk tiba tiba saya lihat salah satu member stemian sekalian pelukis bg (RAHIM ART) disini saya langsung duduk sma beliau sambil makn dan minum

IMG_20210604_203400.jpg
Foto bersama bg rahim art

Dan disini saya duduk sebentar sambil menanyak pengalamn beliau melukis dan banyak hal hal lainnya,.dan disini saya duduk sama bg rahim art sekitar 40 menit dan saya pamit ketoko untuk melnjutkan jualan karna ditoko owner sendiri walaupun suasana lagi sepi saya harus tetap masuk kerja karna itu kewajiban saya sebagai pekerja, dan disini saya berjualan sampai jam 10 malam saya balik ke jangka buya untuk istirahat dan melanjutkan besok pagi seperti biasanya ,, mungkin ini saja cerita saya hari ini dan saya akhiri wabillaitaufit walhidayah wassalamualaikum wr..wb..

Salam sejahtra kepada seluruh member #steemsea dan spesial kepada yangdibawah ini😊

@nazarul
@anjora
@herimukti
@ernaerningsih
@steemseacurator

Hormat saya penulis @bangputyt

Penulisan deary pada jam 22:00
Post pada jam 22:41

TERIMAKASIH

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56890.04
ETH 2356.22
USDT 1.00
SBD 2.39