BETTER LIFE THE DEARY GAME || 27 JUNI 2021 || COVID 19 SANGAT BERDAMPAK BESAR BAGI PEREKONOMIAN

in Steem SEA3 years ago

Pagi ini terasa badan lelah dan niat tidak bangun dari tempat tidur tapi apa daya saya harus bangun untuk pergi kerja, karna untuk masadepan saya di awali pagi yang begitu cerah saya panaskan mesin motor saya dan saya pergi mandi dan sarapan dan saya pergi kerja ke merdu sekitar jam 9 saya sampai dimerdu saya langsung masuk toko ,dan posisi di toko adex owner yang lagi duduk sendirian

IMG_20210627_125655.jpg
Foto saya ditoko

Dan disini saya kerja dari jam 9 sampai azan zuhur berkumandng saya istirahat sejenak karna kebetulan owner toko sudah sampai ditoko, saya dan adx owner istirahat sejenak,dan ke adaan pun hari ini sangat sepi, mungkin karna perekonomian semasa covid 19 sangat susah mencari uang dan saya pun masih bersyukur karna masih bisa kerja sejauh ini,

IMG_20210627_125709.jpg
Foto suasana jalan kota merdu

Dan sesudah saya siap salat dan makan siang saya kembali lagi ketoko untuk kerja ,disini saya duduk dari siang ,sampai sore keadaan pun sangat sepi tidk ada satu konsumen pun yng datang menanyakan hp , dan waktu sudah menjukkan jam 5 saya minta izin sama owner untuk istirahat dan mandi sekalian salat asar , disini saya mandi dan menjalankan salat asar,, dan saya sambil menunggu azan magrip saya instirahat sejenak di lantai atas toko,, dan waktu pun menunjukkan jam 20:00 wib indonesia barat saya pun bergegas untuk turun kebawah dan disini saya tidak langsung kerja saya pergi ke warung kopi uzay untuk makan malam sebentar

IMG_20210627_192033.jpg
Foto saya di uzay kopi

Setelah saya makan saya pun balik ketoko untuk melanjutkan kerja ,sampai jam 22:00 , disini saya ditoko duduk sama adx owner toko dan cuaca malam ni pun kayaknya akan tambah sepi karna hujan nya turun sangat deras , hujan turun pas ketika salat magrip tiba

IMG_20210627_192558.jpg
Foto saya dan adx owner

"Beberapa foto suasana jalan merdu"👇

IMG_20210627_192426.jpg

IMG_20210627_192423.jpg

IMG_20210627_192532.jpg

IMG_20210627_192529.jpg
Disni waktu pun tidak terasa sudah menunjukkan jam 22:30 saya izin pamit sama owner untuk pulang ke jangka buya untuk istirahat dan melanjutkan besok lagi untuk kerja,, mungkin ini saja cerita saya hari ini dan salam saya kepada seluruh steemian dimanapun berada dan jngan lupa selalu berusaha jangab patah semangat salam dari saya sebagai penulis deary ini @bangputyt

Hormat saya penulis @bangputyt

Salam hormat saya kepada seluruh member stemsea dan spesial kepada admin steem sea ..

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57613.91
ETH 2390.20
USDT 1.00
SBD 2.43