The Diary Game [Saturday, July 30, 2022] Kebersamaan Bersama Steemian Aktif dan Kreatif | Support #Burnsteem25

in Steem SEA2 years ago (edited)

#burnsteem25 Make Steem Great Again!

IMG_20220801_231036.jpg

Halo teman-teman semuanya, khususnya bagi teman-teman pengguna Steemit dari Indonesia yang aktif berkontribusi di komunitas Steem SEA. Saya berharap teman-teman untuk lebih aktif dan kreatif agar mampu menjaga konsistensi di paltform Steemit.

Saya sendiri juga mencoba untuk tetap memanfaatkan waktu luang yang saya miliki agar dapat terus membuat publikasi di platform Steemit. Selanjutnya meluangkan sejenak waktu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan sesama pengguna Steemit di berbagai penjuru dunia.

Saya tidak henti-hentinya selama beberapa bulan ini untuk menciptakan konten eklusif untuk menghibur para pembaca di beberapa komunitas Steemit. Harapan saya, agar kedepannya Steemit semakin berkembang dan meningkatkan popularitasnya di kalangan masyarakat Indonesia.

IMG_20220801_224937.jpg

Kemarin pada hadi Sabtu, 30 July 2022, saya masih disibukkan dengan aktivitas pekerjaan untuk membantu penghasilan ekonomi sehari-hari saya. Hari ini saya bekerja di sebuah Ketam atau Kilang Kayu yang lokasinya berada tepat di halaman rumah saya, ketam ini telah memiliki izin operasi sejak lama. Jadi, saya dan teman-teman pemuda lainnya sibuk beraktifitas disana disaat sedang tidak memiliki kegiatan lainnya.

IMG_20220801_225039.jpg

Banyak hal yang bisa kami lakukan disana, seperti misalnya menaikkan kayu ke mobil pengangkut, menyusun kayu dan mengoperasikan mesin pembelah kayu. Saya hanya bekerja setengah hari saja, tadinya saya masuk dari pukul 13:00 WIB sampai dengan pukul 16:30 WIB. Setelah semua pekerjaan selesai, saya pulang untuk mandi dan beristirahat. Setiap harinya banyak aktivitas yang bisa dilakukan di tempat saya bekerja, baik untuk pekerjaan tetap dan juga pekerjaan harian

IMG_20220801_225858.jpg

Sekitar pukul 17:15 saya berangkat menuju gerai Mie Bakso Bang Poji Punteut yang berjarak sekitar 4 KM dari rumah saya. Saya baru mendapatkan kabar bahwa beberapa teman pengguna Steemit datang kesana untuk mencicipi cita rasa kuliner Bakso. Ketiga pengguna Steemit yang baru saja berkunjung ialah Ibu @sailawana, Ibu @dederanggayoni dan kakak @asiahaiss. Teman-teman pasti sudah mengenal nama-nama yang sudah begitu familiar dan terkenal popularitasnya di kalangan pengguna Steemit di Provinsi Aceh, Indonesia.

IMG_20220801_225136.jpg

Mereka disambut hangat oleh @muhajir169 yang merupakan owner atau manager pengelolaan bisnis Mie Bakso Bang Poji Punteut. Saat saya datang ke lokasi, teman-teman pengguna Steemit kreatif ini sedang menunggu pesana Mie Bakso dan juga minuman. Saat saya tiba di lokasi, saya melihat mereka sedang sibuk mengambil beberapa dokumentasi foto untuk bahan dalam membuat konten di platform Steemit. Sebagaimana biasanya dan umumnya kita temui, para pengguna Steemit aktif sering memanfaatkan berbagai moment untuk dipublikasikan di platform Steemit.

IMG_20220801_225125.jpg

Saya juga ikut menikmati semangkuk Mie Bakso Pangsit yang tersedia di gerai Mie Bakso Bang Poji Punteut. Sebenarnya ada menu spesial yang tersedia di gerai kuliner Bakso ini, seperti Mie Bakso Gatok dan juga Mie Bakso Iga. Namun saya lebih menyukai cita rasa Mie Bakso Pangsit, menu ini sudah lama menjadi menu favorit saya saat berkunjung ke beberapa gerai kuliner. Sembari berbincang-bincang, kami saling membicarakan tentang kesibukan dan aktivitas masing-masing. Saya juga pernah menjadi karyawan sementara di gerai Mie Bakso tersebut selama kurang-lebih satu Minggu.

IMG_20220801_225112.jpg

Beberapa hari yang lalu, teman-teman pengguna Steemit seperti kak @asiahaiss, Ibu @sailawana, Ibu @dederanggayoni dan kawan-kawan lainnya hendak berkunjung ke sana. Namun, karena kesibukan dan berbagai hal lainnya merek baru bisa datang hari ini, kebetulan saya sedang tidak berada disana kerena tidak ada Shift kerja. Maka saya menyempatkan waktu saya untuk berkunjung kesana agar bisa berjumpa bersama para pengguna Steemit kreatif ini, saya pikir ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan saya bersama mereka. Jadi, saya dan @muhajir169 mengabadikan momen berfoto, ini juga bisa menjadi dokumentasi untuk dipublikasikan di platform Steemit.

Thanks to Steemit Team

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 2 years ago 

Thank you

 2 years ago 

Terimakasih @bangmimi atas sharing and xaring nya hari itu, semoga silaturrahmi ini terus terjaga baik secara virtual maupun secara nyata. Sukses juga untuk usahanya @muhajir69. Senang bisa meet up bersama.

 2 years ago 

Siap kak, tetap semangat dan ajak terus untuk bisa sharing-sharing bersama kakak 😊

 2 years ago 

Insya Allah, begitu pun sebaliknya ya..ajak2 kami juga

 2 years ago 

Tentu sangat menyenangkan dapat bertemu dan berbincang dengan sesama pengguna Steemit . Pasti banyak hal yang menarik menjadi topik pembahasan.

Sukses selalu untuk semuanya!!!

 2 years ago 

Tentunya tidak jauh-jauh dari pembahasan konten dan perkembangan Steemit di Indonesia 😊

 2 years ago 

Saya membaca postingan @bangmimi dari awal hingga akhir lho, postingannya keren, mudah-mudahan kita bisa buat meet up disana ya, dengan lebih banyak steemian's lainnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58836.39
ETH 2494.30
USDT 1.00
SBD 2.44