You are viewing a single comment's thread from:

RE: UPDATE CONTEST MENDESAIN SAMPUL HALAMAN FACEBOOK PROMO-STEEM DAN STEEMIT BERBAHASA INDONESIA

in Steem SEA3 years ago

Terimakasih sudah mengapresiasikan hasil kontesnya bang hehe

Sort:  
 3 years ago (edited)

Iya @bangmimi.. Terimakasih juga sudah berpartisipasi di contest kami.. sebenarnya Pada aturan kontes, saya mengharapkan kontennya dibuat itu dalam bahasa indonesia.. Walaupun abang membuatnya dalam bahasa inggris, saya menghargai karya abang. Kalau abang bersedia, saya ingin meminta abang untuk mengeditnya untuk kami dalam bahasa indonesia. Kalau abang bersedia, bisa menghubungi saya di link Telegram. Saya siap memberikan rewards untuk kerja abang itu.. Terima kasih

Mantap @bangmimi menurut saya lihat dari maksud @aafadjar memang @bangmimi juaranya, coba ganti judul aja bg mimi biar sama dengan isi kontennya dalam dua bahasa. Semoga berkah karyanya di bulan puasa, keep strong brother

 3 years ago 

sebenarnya tidak ada juara bang @teukumuhas, karena tidak ada yang mengirim desainnya sesuai aturan lomba... tetapi saya tetap menghargai @bangmimi yang telah mengirim karya mengikuti konten dan beliau adalah satu-satunya orang yang mengikuti kontes.. kalau @bangmimi bersedia merubah sedikit kedalam bahasa indonesia saya akan berikan rewards itu untuk bang mimi.. walau bukan dalam rangka kontes lagi, tetapi sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan saya untuk beliau.. terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61917.78
ETH 3393.54
USDT 1.00
SBD 2.51