You are viewing a single comment's thread from:

RE: T-shirt Steem SEA Tahap Ke-6 Sudah Ready

in Steem SEA3 years ago

Sepertinya sedikit cemburu bang haha
ingin rasanya memiliki juga, mangat Groen 😀
hari itu saya berharap ada lebih gak ya, ya tau2 nya sudah ada jatah masing2 dan saya pun berdiam diri. sejanak berpikir, gimana caranya dapat baju itu. bukan soal baju gratis sihh tapi saya melihat ada nilai A+ dari kaos komunitas ini, menurut saya jika sudah ada kaos itu rasanya lebih elegant dan kayak lebih resmi gitu jadi member. Waktu acara Meetup kemaren saya juga bercakap panjang lebar dengan rekan-rekan dari tim bang, sebut saja bang @ikhsan01 dan rakan @muhd.abrar mereka menjelaskan kepada saya bahwa kaos tersebut sudah disablon Secara bertahap dan ada jatahnya masing-masing. Dan katanya akan segara dilanjutkan dengan penyablonan tahap selanjutnya.

Sebenarnya saya juga lagi coba2 rancang desain kaos juga bang, rencana nya jika saya tidak berhak mendapatkan jatah kaos itu saya berniat membuatnya sendiri. dan kaos tentang Steemit sudah dalam proses perancangan, namun hanya berlebel tim kecil saja bang. tapi saya sangat berharap bisa mendapatkan izin dan mendapatkannya dari tim Steem SEA menurut saya itu sangat berharga. Jika diizinkan juga nantinya saya akan menulis sebuah postingan tentang itu. Dan Izinkan Saya menulis tentang kaos Steemit dalam beberapa hari kedepan, dukung kami bang agar ada yg memberikan sedikit donasi tentang itu. saya berencana mencetak 10 kaos dan berencana membagikan kepada beberapa teman dekat yang membantu saya selama ini, selanjutnya kepada pera pendatang baru yang pernah saya ajak dan mereka konsisten dalam membuat Konten. saya pikir ini sebuah wujud dukungan bang. Terimakasih kanda @anroja

Sort:  

Mau lah bang harusnya aceh punya semua baju ini @anroja

 3 years ago 

Insya Allah semua anggota akan kita usahakan untuk mendapatkan T-shirt Steem SEA. Tapi kita mencetaknya secara bertahap

 3 years ago 

Siap bang dengan Senang hati, terima kasih tanggapan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68523.63
ETH 3260.51
USDT 1.00
SBD 2.66