You are viewing a single comment's thread from:

RE: Donasi Terus Mengalir Ke Wallet Steemit @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Bagaimana cara membagi sedikit hadiah dan sumbangan untuk @steem.amal mungkin kedepannya saya akan mencoba memberikan donasi dari sedikit yang saya miliki bang, Salam

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hii @bangmimi. Cara mengatur donasi untuk steem.amal.Bisa dilihat di postingan @anroja.


(https://steemit.com/hive-103393/@anroja/tutorial-cara-mengatur-payout-untuk-steem-amal)

 3 years ago 

siap bang terima kasih, sudah lama saya tidak ikut serta dalam program Steemit

 3 years ago 

Bisa di transfer ke wallet Steemit @steem.amal atau mengatur payout post untuk @steem.amal. Jangan lupa menggunakan tag yang benar. Untuk info bisa Anda kunjungi post-post saya sebelumnya.

 3 years ago 

siap brother, kalo salah ditergur kalo lupa diingatkan. maaf saya sudah lama melewatkan beberapa postingan penting. saya baru beberapa bulan terakhir mendapatkan password kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57960.12
ETH 2482.73
SOL 155.31
SBD 2.43