THE DIARY GAMEM 08juni2024 memanen sawit

in Steem SEA4 months ago (edited)

IMG20240608164309.jpg

Assalamualaikumwrwb

Salam sejahtera buat shabat semuanya di manapun kalian berada,semoga sehat sehat selalu di sertai rezki nya lancar.

Saya mengawali pagi hari ini dengan shalat subuh dan berdo,a. Kemudian. Saya berangkat ke kota lhoksukon untuk melakukan aktifitas saya sehari hari ,sebelum saya ke kantor terlebih dahulu saya singgah di sebuah warung kopi untuk sarapan pagi terlebih dahulu.

Kemudian saya datang ke sebuah depot obat untuk membeli sebuah obat sirup karena dalam beberapa hari ini saya mengalami sakit tenggorokan.

IMG20240608163734.jpg

Kemudian saya menelpon keponakan untuk menyuruh memanen sawit di kebun saya yang sudah 15 hari kami tak memanenkannya. Karena saya memanenkan nya setiap 15 hari dekali. Alhamdulillah panen kali ini lumanyan sedikit hasilnya.

IMG20240608164309.jpg

orang rumah pun sedang mengupas rebung untuk di masak sebagai menu atau kuah hari .

IMG20240608164548.jpg

Kemudian pada pukul 06 sore hari saya pun menuju ke kota lhoksukon lagi sembari mengambil hasil panen padatoke sawit di gudangnya ,dan saya singgah di sebuah toko kelontong untuk membeli satu sak beras ,karena beras yang ada di rumah hampir habis.

IMG20240608171643.jpg

Kemudian langsung singah di warung langganan saya sebentar memesan segelas teh hangat saja ,karena saya tidak minum kopi karena tenggorokan masih sakit.

IMG20240608181620.jpg

Sekian saja diary singkat saya pada hari ini .
Salam dari saya @bang.dien

Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Sedikit saran pak, agar anda bisa membagikan tulisan yang lebih panjang sedikit, minimal lebih dari 300 kata (Agar mendapat perhatian dari para kurator)

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 4 months ago 

Terimakasih atas sarannya dek

 4 months ago 

Sama-sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61757.03
ETH 2490.84
USDT 1.00
SBD 2.64