The Diary Game Season 3 - Better Life Senin , 25 Oktober 2021 / Monday Riweuh 🤭

in Steem SEA3 years ago

Selamat malam dan Salam untuk steemians di manapun anda berada saat ini, semoga selalu sehat dan dapat beraktifitas dengan lancar..Aamiin 🙏🏻😊

Pagi ini saya bangun jam 05.00 seperti biasa dan langsung siap - siap untuk berangkat kerja , hari ini tidak jadi mengantar pesenan peyek , jadinya besok.

Jam 05.50 saya berangkat kerja , baru saja sampai parung sudah macet parah , banyak yang trobos lawan arah dan saya mengikutinya karna takut telat , bojong sari lancar "sampai di ciputat tepatnya didepan kampus macet parah lagi sampai lebak bulus.
Dari mulai badan segar sampai lemas dan gerah banyak titik macet yang saya lalui.

Sampai dipalkiran tempat kerja sudah jam 07.45 saya langsung buru - buru masuk , ganti seragam terus langsung absen di jam 07.58 pas banget cuma kurang 2 menit , berasa sangat gerah karna buru - buru.

Mulai masuk kichen kerja prepare untuk dagang . Ternyata bukan saya saja yang mengalami kemacetan teman - teman lainnya pun sama mengalaminya juga.

IMG-20211024-WA0012.jpg

IMG-20211024-WA0013.jpg

IMG-20211024-WA0009.jpg

IMG-20211024-WA0010.jpg

IMG-20211024-WA0011.jpg

IMG-20211024-WA0006.jpg

IMG-20211024-WA0008.jpgInilah sebagian dari menu Dragon yang banyak peminatnya , lanjut prepare yang lainnya.

Jam 14.08 kami keluar gedung untuk istirahat makan , ngopi , becanda dan ngobrol - ngobrol sambil menghilangkan lelah sejenak .
Jam 15.05 kami masuk kerja lagi , kerjaan hari ini lumayan banyak yang prediksinya senin agak santai tapi ini ramai pengunjung dan kerjaan banyak.

Gak terasa waktu sudah jam pulang kerja kami langsung siap - siap untuk pulang , jam 16.45 saya masih dipalkiran motor "jam 16.59 baru saya jalan pulang.

Tiba dirumah jam 18.00 saya langsung masukin motor , mandi dan selesai mandi langsung makan . Kini santai - santai sambil ngobrol dengan ibu "keasikan ngobrol gak terasa sudah jam 22.00 kami langsung masuk kamar masing - masing untuk istirahat .
Ok teman - teman semua sudah jam 22.05 nih saya mau istirahat ya sampai jumpa di esok hari " selamat beristirahat buat teman - teman semua..good night 🖐
Salam saya @baihaq 🙂

Wassalam 🙏🏻

Sort:  
 3 years ago 

Good evening bang @baihaq, salam kenal.
Melihat photo ragam makanan di diary abang, membuat saya jadi ngiler🤤🤤. Btw abang kerja dimana ya?

Malam...
Salam kenal kembali bang @alfirdaus , saya kerja di GI Dragon Hot Pot..

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Dimana itu belanja. Lengkap kali seafoot nya di jual. Fress selalu sepertinya
Di mall kah.atau di pasar seafood

Di mall pak, saya ada di GI

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61833.67
ETH 2414.58
USDT 1.00
SBD 2.57