The Diary Game Season 3 - Better Life (Selasa , 14 Desember 2021)

in Steem SEA3 years ago

The diary ...📝
Hai sahabat steemet 🤗 jumpa lagi di platform yang hebat ini dan apa kabar kalian semua hari ini mudah-mudahan dalam sehat walafiat ya.. saya mau berbagi cerita dihari ku ini....🤭

Selasa pagi tadi saya bangun seperti biasa setelah selesai solat subuh saya balik lagi kekamar untuk rebahan , berhubung hari ini masuk siang jadi abis solat tidur lagi.

Dibangunkan oleh ibu jam 09.20 , baru bangun sudah ada kopi panas dan pisang goreng "selesai sarapan pagi saya memberi makan ikan dan sekitar jam 10.35 saya mulai masuk kamar mandi dan siap - siap untuk berangkat kerja namun sebelum berangkat kerja , ibu sudah menyiapkan makan siang untuk saya "selesai makan siang sekitar jam 11.30 saya pamit dengan ibu dan langsung berangkat kerja.

Tiba dilokasih kerjaan merasa linglung atau bingung karna sudah 3 hari saya tidak masuk kerja , teman - teman meledek saya dibilang ada anak baru hehehe.

Mulai kerja seperti biasa , tiba waktunya istirahat saya bersma teman - teman lainnya keluar gedung untuk istirahat , tidak lama kita diluar gedung tiba - tiba turun hujan , gak enak kalau jam istirahat turun hujan dan akhirnya kami semua minggir diemperan gedung untuk berteduh.

20211214_155218.jpg

20211214_155132.jpg

1 jam berlalu saya dan teman - teman istirahat dipinggir gedung sambil melihat semangatnya anak - anak yang sedang mencari uang dengan cara mengojek payung , bisa saya simpulkan ada hikmah dibalik kejadian seperti sore ini hujan membawa berkah bagi si ojek payung.

Kami kembali masuk kedalam dan mulai bekerja lagi , kondisi mall tidak terlalu ramai namun outlet kami tetap saja penuh dan ramai pengunjung yang ingin makan.

20211214_132929.jpg

Kami bekerja bisa dibilang ramai namun tidak gerlalu padat jadi masih bisa santai dan bercanda dengan teman - teman "sampai tiba waktunya jam 22.20 kami mulai siap - siap pulang , satu persatu mulai berpencar masing - masing kepalkiran motornya , saya tidak ikut dengan teman - teman yang mau nongkrong dulu diwarung kopi dekat palkiran belakang , saya langsung pulang "tiba dirumah sudah jam 00.10 saya langsung bersih - bersih badan dan kini saya santai dikamar sambil nyemil kripik singkong 🤭.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua.

📷 Picture Photography
Model Samsung A30
Android 11
Camera used Handphone
Photographer @baihaq
Location jakarta pusat
hormat saya kepada : @anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada : @alhasan yang selalu membimbing saya 😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66081.13
ETH 3315.51
USDT 1.00
SBD 2.69