The Diary Game Season 3 - Better Life (Jumat , 17 Desember 2021)

in Steem SEA3 years ago

The diary ...📝
Hai sahabat steemet 🤗 jumpa lagi di platform yang hebat ini dan apa kabar kalian semua hari ini mudah-mudahan dalam sehat walafiat ya.. saya mau berbagi cerita dihari ku ini....🤭
Jumat pagi tadi saya bangun seperti biasa setelah selesai solat subuh saya balik lagi kekamar untuk rebahan , berhubung hari ini masuk siang jadi abis solat tidur lagi.

Dibangunkan oleh ibu jam 09.20 , baru bangun sudah ada kopi "selesai ngopi saya memberi makan ikan dan sekitar jam 10.35 saya mulai masuk kamar mandi dan siap - siap untuk berangkat solat jumat "selesai solat jumat saya langsung buru - buru pulang kerumah dan siap - siap untuk berangkat kerja namun sebelum berangkat kerja , ibu sudah menyiapkan makan siang untuk saya "selesai makan siang sekitar jam 12.55 saya pamit dengan ibu dan langsung berangkat kerja.

Tiba dilokasih kerjaan saya langsung masuk dan mulai kerja seperti biasa , tiba waktunya istirahat saya bersma teman - teman lainnya keluar gedung untuk istirahat , tidak lama kita diluar gedung tiba - tiba turun hujan , gak enak kalau jam istirahat turun hujan dan akhirnya kami semua minggir diemperan gedung untuk berteduh , hampir setiap sore hujan terus euy.

Kami lari kewarung yang berada dipinggir kali kebon kacang samping gedung untuk membeli makan dan beli kopi.

20211217_154128.jpg

20211217_154117.jpg

20211217_154105.jpg

1 jam berlalu saya dan teman - teman istirahat dipinggir gedung sambil melihat semangatnya anak - anak yang sedang mencari uang dengan cara mengojek payung , bisa saya simpulkan ada hikmah dibalik kejadian seperti sore ini hujan membawa berkah bagi si ojek payung.

Kami kembali masuk kedalam dan mulai bekerja lagi , kondisi mall tidak terlalu ramai disore haru namun outlet kami selesai azan maghrib langsung penuh dan ramai pengunjung yang ingin makan.

Tidak terasa sudah malam dan kini waktunya kami closing dan siap - siap pulang , keluar gedung bersama teman - teman menuju palkiran , ada salah satu anak baru yang bekerja ditempat saya dia tidak bawa motor dan dia belum tau daerah jakarta , dia pulang mengunakan jasa ojek online namun saya lihatnya kasihan jadi saya tawarkan untuk tumpangan , pas saya tanya kemana pulangnya dia bilang ke kebayoran lama, saya bilang pas gw lewat situ hayo bareng aja gak usah order ojek "saya antarkan dia pulang sampai rumah dan ternyata dia tinggal dengan sodaranya deket pasar palmerah jakarta .

Selesai mengantar yoga pulang saya langsung tancap gas pulang kerumah , tiba dirumah jam 00.30 saya langsung mandi , makan dan sekarang saya santai dikamar "sahabat sampai sini dulu ya ceritanya sampai jumpa besok.

Salam saya @baihaq 🙏😊

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Tatap semangat kerja, walau hujan melanda, mantap bg💪😂

Pasti semangat terus gak dikasih kendor.🤭

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.56
ETH 3203.28
USDT 1.00
SBD 2.46